Smarthome Versi Christian Sugiono Tak Perlu Mahal Hanya….

Smarthome Versi Christian Sugiono Tak Perlu Mahal Hanya….

Dalam ajang Bincang Shopee 6.6 Rumah and Hobi Sale dengan tema Hunian Pintar Ramah Kantong, smart home versi Christian Sugiono tak perlu mahal.-tangkapan layar zoom meeting shopee-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Dalam ajang Bincang Shopee 6.6 Rumah and Hobi Sale dengan tema Hunian Pintar Ramah Kantong, smarthome versi Christian Sugiono tak perlu mahal.

Christian Sugiono mengatakan bahwa dalam mewujudkan smarthome, tidak perlu membutuhkan banyak dana namun bisa juga diciptakan dari berbagai aspek. 

"Banyak orang mengira untuk mewujudkan smarthome  membutuhkan dana yang besar. Padahal pada kenyataannya, hunian pintar juga bisa diciptakan dari berbagai aspek," kata pria keturunan Jawa dan Jerman ini.

BACA JUGA:Penjurian Safety Driving Competition Dengan Fitur Telematics, Pantau Pengemudi Melalui Hino Connect

Christian juga mengungkapkan bahwa smarthome tidak hanya tentang estetika, device maupun teknologi, tapi bisa mengoperasikan rumah dengan baik, seperti menata dan memperhatikan kebersihan rumahnya. 

"Seperti di rumah saya sendiri misalnya, kami selalu menjaga barang-barang dan rumah tetap tersusun rapi dan bersih,” paparnya.

Masih dengan Christian, selain itu smarthome juga dapat memanfaatkan setiap ruangan yang ada di rumah dengan maksimal untuk mendukung aktivitas kami sehari-hari seperti untuk bekerja, belajar hingga berolahraga.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki tempat tinggal yang penghuninya bisa merasa nyaman. 

BACA JUGA:Samsung dan Apple Dikenakan Denda Jutaan Dollar Jual Ponsel Tanpa Casan

"Intinya, saya ingin memastikan bahwa semua penghuni bisa tinggal dengan nyaman di rumah," tambah Christian. 

Selain menghadirkan actor and entrepreneur ini, dalam acara memeriahkan Shopee 6.6 Rumah dan Hobi Sale, Shopee juga menghadirkan arsitek muda yaitu Revano Satria.

Hal senada juga diungkapkan oleh Revano, bahwa smarthome yang tidak selalu tentang teknologi. 

Menurut Revano, smarthome juga bisa dilihat dari desain, fungsi, dan peralatan rumah tangganya. 

BACA JUGA:Filter Kabin Standar N95 Chery Tiggo 7 Pro Dukung Sistem Pembersih Udara Otomatis, Bikin Kabin Makin Nyaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: