Bikin Smarthome Tanpa Kuras Kantong Versi Shopee

Bikin Smarthome Tanpa Kuras Kantong Versi Shopee

Shopee menghadirkan Christian Sugiono dan Revano Satria dalam ajang ngobrol bikin smarthome tanpa kuras kantong versi Shopee.-tangkapan layar zoom meeting shoope-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Shopee menghadirkan Christian Sugiono dan Revano Satria dalam ajang ngobrol bikin smarthome tanpa kuras kantong versi Shopee.

Acara ini merupakan salah satu rangkaian dari Shopee 6.6. Rumah dan Hobi Sale, di mana Shopee Indonesia menggelar acara Bincang Shopee yang mengusung tema hunian pintar ramah kantong.

Dalam acara tersebut, Shopee Indonesia menghadirkan dua narasumber yang mempunyai pengalaman dibidang smarthome, yaitu Christian Sugiono dan Revano Satria. 

BACA JUGA:Smarthome Versi Christian Sugiono Tak Perlu Mahal Hanya….

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, mengungkapkan bahwa sebagai e-commerce pastinya senantiasa memperhatikan kebutuhan dan tren yang sedang berkembang di tengah masyarakat. 

"Kami melihat bahwa hunian pintar kini menjadi semakin digemari dan telah menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat Indonesia karena berbagai manfaat serta kemudahan yang ditawarkan," sambut Daniel.

Ia berharap melalu kampanye ini Shopee bisa menjadi solusi untuk pengguna untuk bikin smarthome tanpa kuras kantong versi Shopee.

"Kami harap Shopee dapat semakin menjadi solusi bagi para pengguna untuk menciptakan hunian pintar yang tetap ramah di kantong dengan memanfaatkan ragam penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas selama kampanye berlangsung,” tambahnya. 

BACA JUGA:Penjurian Safety Driving Competition Dengan Fitur Telematics, Pantau Pengemudi Melalui Hino Connect

Dalam kesempatan ini, aktor dan entrepreneur, Christian Sugiono mengatakan pandangannya tentang smarthome. 

Menurutnya smarthome merupakan solusi yang bagus dan modern untuk membuat hunian yang bagus serta nyaman. 

"Menurut saya smarthome itu bagus untuk dijadikan ide hunian, karena lebih efisien dalam mengoperasikan serta mengontrol rumah tanpa asisten rumah tangga (ART) dengan jarak jauh," ucap suami dari Titi Kamal ini. 

Selain lebih efisien, Christian juga menambahkan bahwa harga yang ditawarkan untuk produk smarthome juga mudah dijangkau banyak orang. 

BACA JUGA:Temuan BPK Ada Merek Vaksin Covid-19 yang Beredar Tanpa Izin, Muhajir: Mustahil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: