Kolaborasi Specs dan Strereoflow, Lebur Street Art dengan Sport Dalam Energi Cross Culture

Kolaborasi Specs dan Strereoflow, Lebur Street Art dengan Sport Dalam Energi Cross Culture

Resmi berkolaborasi, Specs dan Strereoflow, satukan Street Art dengan Sport lebur Street Art dengan Sport Dalam Energi Cross Culture. -Specs-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Resmi berkolaborasi, Specs dan Strereoflow, satukan Street Art dengan Sport lebur Street Art dengan Sport dalam Energi Cross Culture.

Hasil kolaborasi Specs dan Strereoflow membuahkan sebuah karya yang apik melalui ketekunan dan semangat kerja keras tanpa batas.

Dalam kolaborasi ini Specs dan Strereoflow menghadirkan energi cross culture yang menakjubkan, dimana street art dan sport melebur menjadi sebuah kesatuan.

BACA JUGA:Gary Iskak Tak Kapok, Ditangkap Lagi karena Kasus Narkoba, Padahal Baru Sembuh Hepatitis C Kronis

Stereoflow merupakan visual artist asal Bandung yang namanya sangat hype di dunia seni graffiti Indonesia.

Karya yang dipersiapkannya sejak lama ini, bisa berkontribusi besar pada perkembangan olah raga nasional di Indonesia.

“Kolaborasi ini membuktikan, jika kita tekun dan berlatih secara professional, you can achieve you dreams,” ujar Adi Dharma, seniman graffiti yang hits dengan nama Stereoflow.

Hal senada diungkapkan oleh Adrian Riyadi selaku Vice President PT. Panatarade Caraka, Specs ingin selalu bersinergi dengan karya-karya anak bangsa secara konsisten dalam pengembangan produk sport syle baik di Indonesia maupun dunia. 

BACA JUGA:Mengerikan! Belasan Siswa SD Tewas Diberondong Senjata di Texas

Karean hal tersebut kami berkolaborasi dengan Stereoflow dalam menghadirkan perlengkapan sepak bola, mulai dari footwear sampai apparel.

Kolaborasi ini merupakan suatu pencapaian baru untuk Specs, terlebih karya-karya Stereoflow sangat otentik dan di apresiasi baik di lokal maupun International.

"Semua yang terlibat dalam projek kolaborasi ini merasa sangat menikmati setiap prosesnya. Mulai dari ide, hingga eksekusi di setiap produk. Banyak insight baru yang kita terima. Salut!" papar Adrian.

Selain konsisten dalam pengembangan produk sport style, diluncurkannya karya seni perlengkapan sepak bola ini merupakan bentuk komitmen serta apresiasi Specs terhadap prestasi Timnas Futsal Indonesia dan Garuda INAF yang telah mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional.

BACA JUGA:Dua Tahun Terbengkalai Akibat Pandemi, Bagaimana Kondisi Asrama Haji Kota Bekasi Sekarang?

Sumber: