Pendukung UAS Dituding Semakin Kasar dan Brutal, Eko Kuntadhi: Justru Membuktikan Singapura Benar

Pendukung UAS Dituding Semakin Kasar dan Brutal, Eko Kuntadhi: Justru Membuktikan Singapura Benar

Eko Kuntadhi minta maaf, namun respons Ning Imaz meminta ada BuzzerRp itu meminta maaf kepada umat Islam Indonesia-2045 TV-YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID - Pegiat media sosial, Eko Kuntadhi kembali memberikan sindiran menohok kepada para simpatisan Ustaz Abdul Somad (UAS).

Eko Kuntadhi menganggap, pendukung UAS semakin hari mendadak semakin kasar dan brutal dengan kata-kata kotor.

Tak hanya itu, Eko Kuntadhi juga menganggap ucapan para pembela UAS semakin kacau karena telah melontarkan ancaman yang berkaitan dengan agama.

"Semakin ngaco omongan para pembela Somad. Semakin mengancam ambil bawa2 agama. Semakin kasar dan brutal dengan kata kotor," tulis Eko Kuntadi di Twitter @_ekokuntadhi, pada 25 Mei 2022.

BACA JUGA:Update Terbaru Jadwal Ganjil Genap di DKI Jakarta, Kini Diperluas Hingga 25 Ruas Jalan, Berikut Daftarnya!

Eko Kuntadhi mengklaim jika pendukung UAS terus bersikap seperti itu, maka alasan Singapura menolak kedatangan UAS beberapa waktu lalu dianggap sudah tepat

"Malah justru membuktikan alasan pemerintah Singapura sudah benar," ujar Eko Kuntadhi.

Sebelumnya, Eko Kuntadhi baru-baru ini juga dituding menyebarkan berita hoaks soal Ustaz Abdul Somad (UAS) saat mengunjungi Madura.

BACA JUGA:Gary Iskak Tak Kapok, Ditangkap Lagi karena Kasus Narkoba, Padahal Baru Sembuh Hepatitis C Kronis

Sontak saja tagar 'Tangkap Eko Kuntadhi' mendadak buat publik di jagat media sosial Twitter riuh hingga menjadi trending topic.

Publik juga menduga Eko Kuntadhi telah menyebarkan kabar miring sebelum mengetahui fakta yang ada di lapangan. Tak jarang banyak warganet yang turut menandai akun Twitter Kapolri Sigit Sulistyo agar kasus ini bisa diproses.

Awalnya Eko Kuntadhi menggunggah tangkapan layar judul sebuah artikel "Hari Ini, Ratusan Santi Bakal Gelar Aksi Tolak Kedatangan Ustadz Abdul Somad di Madura," tulis judul tersebut.

BACA JUGA:Fakta Baru! Tersangka Pembunuh Kakak Ipar Pacar di Bekasi Dua Kali Balik Mencari Korban, Dendam Kesumat?

Bersamaan dengan itu, Eko Kuntadhi jua berikan keterangan menohok di Twitter-nya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: