Jelang Laga Liverpool vs Real Madrid, Salah Akhirnya Bertahan di Anfield

Jelang Laga Liverpool vs Real Madrid, Salah Akhirnya Bertahan di Anfield

Momen Salah saat mengangkat tropi kemenangan piala FA belum lama ini. -Twitter/MoSalah -Disway.id

LIVERPOOL, DISWAY.ID - Mohamed Salah telah memberi Liverpool dorongan besar menjelang final Liga Champions melawan Real Madrid dengan mengonfirmasi bahwa dia tidak akan meninggalkan klub musim panas ini.

Salah pemain berusia 29 tahun yang baru saja menjadi pemain peraih penghargaan Sepatu Emas Liga Premier musim ini Bersama dengan Son Heung-Min dari Tottenham Hotspur. 

Salah sendiri kontraknya habis di Anfield pada akhir musim depan dan belum berkomitmen untuk kontrak baru dengan Jurgen Klopp.

BACA JUGA:Salah dan Son Peraih Sepatu Emas Liga Premier 2021-2022

Sebelumnya, ketidakpastian pemain internasional Mesir itu menimbulkan spekulasi bahwa Salah akan Liverpool untuk menghindari kepergiannya sebagai agen bebas setahun kemudian.

Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) keduanya telah dikaitkan dengan mantan penyerang Chelsea dan AS Roma karena kegagalannya untuk menyetujui persyaratan baru di Liverpool.

“Saya hanya fokus pada tim dan tidak ingin membicarakan kontrak saya,” kata Salah pada konferensi media pra-Liga Champions Liverpool, Kamis 26 Mei 2022.

BACA JUGA:Liverpool Resmi Umumkan Transfer Fabio Carvalho ke Publik 

“Tapi saya akan bertahan musim depan, itu sudah pasti. Dalam pikiran saya, saya tidak fokus tentang kontrak saat ini. Saya tidak ingin egois. Saya katakan dua bulan lalu, ini semua tentang tim sekarang. Ini adalah minggu yang sangat penting bagi kami, jadi saya hanya fokus pada tim. Saya ingin memenangkan Liga Champions lagi,” tuturnya.

Liverpool akan menghadapi Real Madrid empat tahun setelah cedera saat kekalahan final Liga Champions melawan klub Spanyol di Kiev pada 2018.

Dia mengakui bahwa dia bertekad untuk membalas kekalahan atas apa yang dia klaim sebagai malam terburuk dalam karirnya. “Saya sangat termotivasi,” kata Salah. 

“Saya termotivasi, terutama setelah apa yang terjadi terakhir kali saya alami. Semua orang termotivasi untuk memenangkan Liga Champions,” tuturnya.

BACA JUGA:Liverpool Dihantam Badai Cedera, Klopp: Kami Monster Mentalitas!

Keluar setelah 30 menit terakhir kali melawan Madrid saat itu adalah momen terburuk dalam karirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: