Langsung dari Ahlinya, Pengguna dan Komunitas Yamaha Diajari 'Rebahan' Pakai All New R15 Connected di Sentul

Langsung dari Ahlinya, Pengguna dan Komunitas Yamaha Diajari 'Rebahan' Pakai All New R15 Connected di Sentul

Yamaha Indonesia ajak Wahyu Nugroho pengguna dan komunitas Yamaha 'rebahan' di sirkuit Sentul-Yamaha-

SENTUL, DISWAY.ID -- Sebagai pembalap Profesional, Wahyu Nugroho berbagi pengalamannya di sirkuit Sentul Internasional, Bogor, kepada pengguna dan komunitas Yamaha mengenai bagaimana 'rebahan' di atas All New R15 Connected yang benar.

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar aktivitas bLU cRU Indonesia bertajuk "bLU cRU School & Circuit Riding Experience" di Sentul International Circuit, Bogor, Rabu 25 Mei 2022.

Yamaha mengklaim, kegiatan ini selalu ditunggu-tunggu oleh pengguna dan komunitas Yamaha.

Sebab, selain keseruan acara, di dalamnya terdapat representasi passion racing di dunia Yamaha Sport.

BACA JUGA:Politikus PDIP Harun Masiku Masih Buronan KPK: Berharap Publik Memahami Bahwa...

Besarnya antusiasme yang ditunjukkan para bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans tersebut merupakan perwujudan dari Spirit of Challenge yang memberikan kegembiraan bagi mereka.

Kegiatan ini merupakan wadah bagi pengguna maupun komunitas Yamaha untuk menyalurkan hobi, serta bertujuan membuat mereka semakin Enjoy berkendara di atas motor generasi terbaru R Series yaitu All New R15 Connected Series.

Pada kesempatan ini pengguna dibekali dengan edukasi dan training agar mendapatkan Skill Up berkendara yang disuguhkan oleh tim YRA dan bLU cRU Pro Racer, serta tentunya bisa Connect dengan pengendara motor Yamaha lainnya sesama bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans.

Ini menjadi kesempatan khusus bagi mereka, karena nggak semua orang dapat menggeber motor di sirkuit seperti di event yang digelar oleh Yamaha.

BACA JUGA:Pau Torres Mendekat ke Old Trafford

Tim YRA (Yamaha Riding Academy) memberikan edukasi dan panduan bagi para peserta untuk mendapatkan pengalaman memacu All New R15 Connected Series di sirkuit, dengan mempraktekkan teknik berkendara yang tepat.

Nggak hanya mengajak biker R15 Series, tapi Yamaha juga memberikan kesempatan bagi bLU cRU Fans yaitu pengendara XSR 155 dan Nmax Series untuk ambil bagian sehingga ini untuk pertama kalinya mereka dapat mencoba riding All New R15 Connected Series di sirkuit.

Istimewanya turut hadir pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia (YRI) yaitu Wahyu Nugroho yang membagi pengalamannya menjajal sirkuit, sekaligus memandu para peserta di trek ketika memacu All New R15 Connected Series.

Pembalap berusia 19 tahun asal Boyolali, Jawa Tengah itu memperlihatkan skill yang berkualitas sehingga membuat sesi riding experience kian menarik bagi peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: