Miris, Wanita Cantik Curi Gas LPG 3 Kg di Ciputat, Netizen: Endingnya Langsung Kena Azab

Miris, Wanita Cantik Curi Gas LPG 3 Kg di Ciputat, Netizen: Endingnya Langsung Kena Azab

Wanita cantik curi gas LPG 3 Kg di Ciputat...-Tangkapan Layar/memomedsos-Instagram

CIPUTAT, DISWAY.ID -- Mungkin sudah terpentok biaya hidup, ditambah kebutuhan perawatan diri semakin meningkat, membuat wanita yang terekam CCTV ini nekat mencuri gas LPG 3 kg di Kampung Ciputat, Kabupaten Bandung.

Beredar sebuah rekaman video CCTV di media sosial, seorang wanita nekat berusaha mencuri gas LPG 3 kg ditemani seorang pria.

Diduga pria tersebut merupakan pasangannya. Keduanya terlihat berusaha untuk membawa kabur gas LPG 3 Kg yang dijual di warung kelontongan itu.

BACA JUGA:Heboh Pencurian di Hotel Prabumulih, Pria Bertato Mendadak Linglung dan Malah Dibawa ke Panti Rehabilitasi

Disebutkan dalam keterangan video yang diunggah oleh akun @memomedsos, peristiwa pencurian gas LPG 3 kg itu terjadi di Jl. Kp. Ciputat, Desa Tegalluar, Kec. Bojongsoang, Kab. Bandung, Selasa 24 Mei 2022 sekira pukul 16.22 WIB.

Dari tayangan video terlihat wanita tersebut nekat masuk ke dalam warung kelontong, kabur setelah mendapat gas LPG 3 kg incarannya.

"Rekaman CCTV memperlihatkan dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor, tak lama salah satu pelaku yang diketahui seorang wanita berniat mencuri tabung Gas LPG 3 kg di salah satu warung Jl Kp.Ciputat desa Tegalluar kec.bojongsoang kab.Bandung, Selasa (24/5/2022) pukul 16.22 Wib," tulis akun tersebut dalam keterangannya.

Tak berhenti sampai di situ, usaha pencurian wanita tersebut ketahuan oleh seorang wanita berhijab, yang sepertinya pemilik dari warung tersebut.

BACA JUGA:Koplak... Mesut Ozil Bilang Sandiaga Uno Gubernur Tangerang

Dia lari berusaha mencegah wanita pencuri gas LPG 3 kg, yang sudah berada di atas motor rekan setelah menaiki sepeda motor jenis matik berwarna putih itu.

Tak disangka, wanita pencuri gas LPG 3 kg itu justru terjatuh dari motor yang ditumpangi bersama rekannya itu.

Kadung ketahuan dan terjatuh, wanita pencuri gas LPG 3 kg ini bangun lalu kabur kembali menaiki motor yang dikendarai rekannya itu.

Sementara gas LPG 3 kg yang tadinya digondol, tinggal begitu saja dan kembali ke pemilik warung kelontong tersebut.

BACA JUGA:Miyabi Batal ke Indonesia, Roy Suryo Tertawa Kegirangan: Dua Kata Saja...

Sumber: