Jelang ARRC Malaysia 2022, 4 Pembalap AHRT Optimis Curi Poin Maksimal di Sepang

Jelang ARRC Malaysia 2022, 4 Pembalap AHRT Optimis Curi Poin Maksimal di Sepang

Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) optimis mampu mencuri poin maksimal di ARRC Malaysia 2022 di sirkuit Sepang akhir pekan ini-AHRT-

MALAYSIA, DISWAY ID -- Jelang seri kedua Asia Road Racing Championship (ARRC) Malaysia 2022 di Sepang International Circuit, 28-29 Mei 2022, para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) menatap optimis bisa meraih podium juara.

Pada kelas AP250, Rheza Danica yang mengisi puncak klasemen sementara dengan mengantongi 41 poin hasil dari raihan podium pertama dan ketiga pada seri pembuka di Buriram.

Pemuda asal Yogyakarta ini berusaha akan tampil maksimal untuk menjaga asa dalam meraih podium di seri Sepang.

BACA JUGA:10 MA Ini Pemenang Akademi Madrasah Digital

“Untuk jaga peluang saya bisa kembali juara Asia di kelas AP250, tentu saya harus bisa raih hasil semaksimal mungkin di semua putaran," ujar Rheza Danica.

"Termasuk putaran 2 di Sepang ini. Saya percaya, team Astra Honda sudah menyiapkan semuanya dengan baik. Tugas saya, kembali bisa tampil terbaik. Mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat pecinta balap Indonesia,” ungkapnya.

Sementara dua pebalap binaan AHM lainnya, Herjun Atna Firdaus dan M. Adenanta Putra memiliki semangat tersendiri dalam menghadapi ARRC seri Sepang ini.

Herjun yang saat ini berada di posisi ke-9 klasemen sementara dengan raihan poin 15, memiliki firasat positif dengan bekal pengalaman balap di Sepang saat melakoni ATC.

BACA JUGA:Terungkap! Suhu Air di Sungai Aare Swiss, Ternyata Termasuk Dingin

Lalu pebalap asal Magetan, Jawa Timur Adenanta akan berusaha lebih fokus demi meraih hasil terbaik saat balapan nanti.

“Tahun 2019 saya pernah balap di Sepang. Hal ini menjadi modal tambahan buat saya menghadapi putaran 2 ARRC 2022. Semoga, adaptasi saya dengan CBR250RR bisa berjalan lancar dan bisa mendapatkan settingan terbaik untuk bisa tampil kompetitif di Sepang,” terang Herjun.

“Kegagalan meraih poin di putaran pembuka Thailand kemarin memberikan pelajaran berharga. Saya akan berusaha lebih sabar dan fokus di race Sepang ini. Bermodal latihan rutin dan juga pengalaman serta pengetahuan saya tentang sirkuit Sepang, saya akan berusaha menebus kegagalan di Thailand dengan meraih hasil terbaik di Sepang,” ungkap Adenanta.

Sementara itu di kelas supersports 600, pebalap binaan AHM Andi Farid Izdihar atau yang kerap disapa Andi Gilang bersama dengan Irfan Ardiansyah siap bersaing untuk meraih podium di seri Sepang.

BACA JUGA:Ini Penampakan Sungai Aare Swiss, Lokasi Hilangnya Eril Anak Ridwan Kamil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: