2 Orang Tewas di Depan Kantor Gubernur Banten, Bermula Mobil Elf Tabrak Motor

2 Orang Tewas di Depan Kantor Gubernur Banten, Bermula Mobil Elf Tabrak Motor

Kecelakaan maut mobil elf dan sepeda motor di KP3B Kota Serang, Jumat 28 Mei 2022. Akibat kejadian tersebut 2 orang tewas.-Darjat Nuryadin-bantenraya.com

SERANG, DISWAY.ID-- 2 orang tewas di Jalan Raya Syekh Moh Nawawi Albantani, Kecamatan Curug, Kota Serang, Jumat 27 Mei 2022.

Tepatnya di depan kantor Gubernur Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Serang.  

Informasi dihimpun, 2 orang tewas dalam sebuah kecelakaan maut terjadi antara mobil elf jurusan Malingping-Serang yang menabrak sepeda motor.

BACA JUGA:Profil Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Buya Syafii Maarif

Korban meninggal dunia kecelakaan maut itu adalah sopir mobil elf berplat nomor A 7813 PL bernama Rapiyudin (52) warga Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak.

Kemudian pengendara sepeda motor honda Scoopy plat nomor A 2257 DB, seorang perempuan tanpa identitas.

Dari informasi di lapangan, kecelakaan maut yang terjadi sekitar pukul 12.00 WIB yang bermula saat sepeda motor Honda Scoopy melaju dari arah Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Kota Serang.

Secara tiba-tiba berbelok arah, di arah bersamaan mobil elf jurusan Malingping-Serang melintas dan langsung menghajar sepeda motor.

BACA JUGA:10 MA Ini Pemenang Akademi Madrasah Digital

Mobil elf berpenumpang sekitar 7 orang itu sempat membanting stir hingga menabrak sebuah pohon hingga terbalik dengan posisi badan mobil sebelah kiri berada di bawah.

Akibat kejadian itu pengendara sepeda motor, dan sopir elf meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan penumpang hanya mengalami luka ringan.

Kapolsek Curug AKP Dedi Rudiman mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kecelakaan maut tersebut.

"Korban meninggal dua orang, kita baru mendapat satu identitas korban atas nama Rapiyudin," ujarnya.

"Sementara pemotor tidak ada identitas, kita hanya temukan handphone korban yang sudah rusak," katanya saat ditemui di TKP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: