Samsung Galaxy S22 Series 5G Pamer Foto-foto Ciamik saat Marc Marquez Parade MotoGP di Jakarta, Begini Triknya

Samsung Galaxy S22 Series 5G Pamer Foto-foto Ciamik saat Marc Marquez Parade MotoGP di Jakarta, Begini Triknya

Momen parade MotoGP di Jakarta ini diabadikan dengan kualitas kamera ciamik dari Samsung Galaxy S22 Series 5G--Samsung Indonesia

JAKARTA, DISWAY.ID - Siapa yang sudah nggak sabar ingin menonton gelaran MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika? Walau balapannya akan berlangsung pada 20 Maret, keseruannya sudah bisa dirasakan melalui parade pembalap MotoGP di Jakarta pada 16 Maret 2022.

Parade tersebut dihadiri oleh 20 pembalap dari berbagai kelas MotoGP, termasuk di antaranya adalah juara dunia Marc Marquez dan Joan Mir serta pembalap Indonesia Mario Aji dan Veda Ega Pratama.

Para pembalap yang akan berlaga di Mandalika itu juga beraudiensi dan dilepas oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta.

Terlepas dari agenda mana yang kamu datangi langsung, baik itu parade maupun balapannya, kesempatan untuk mengabadikan kehadiran para pembalap internasional di Indonesia tentunya tidak boleh dilewatkan begitu saja.

BACA JUGA:Delapan Tim Lolos ke Perempatfinal Liga Champions

Dan tentunya, perlu disenjatai smartphone flagship yang mampu menangkap momen dengan kualitas tinggi secara instan, dengan hasil sempurna untuk membagikannya di media sosial.

Demi menunjang momen berharga, kualitas foto akan menentukan seberapa bahagian kalian saat menangkap momen ini.

Saat parade MotoGP lalu, Galaxy S22 Series 5G coba membagikan tips n trik agar momen-momen penting nggak ketinggalan dan pastinya punya kualitas terbaik.

“Ajang MotoGP di Indonesia bukan lah momen yang bisa dinikmati tiap hari, sehingga sangat disayangkan untuk dilewatkan keseruannya, di mana kita diberi kesempatan emas untuk menonton parade hingga menyaksikan balapan dari para pembalap kelas dunia secara langsung," ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Samsung Electronics Indonesia.

BACA JUGA:Simak! Ini Jadwal dan Lokasi Layanan SIM Keliling di DKI Jakarta Hari Ini, Kamis 17 Maret 2022

"Maka dari itu, Samsung bangga bisa menghadirkan Galaxy S22 Series 5G yang mampu membuat penggunanya menangkap euforia ini dengan lebih epic berkat pro-grade camera yang dibekali dengan kekayaan fitur di dalamnya,” tambahnya.


Momen parade MotoGP di Jakarta ini diabadikan dengan kualitas kamera ciamik dari Samsung Galaxy S22 Series 5G--Samsung Indonesia

Simak trik-trik yang bisa kalian lakukan untuk mengabadikan keseruan momen MotoGP di Indonesia dengan lebih epic, dengan smartphone Galaxy S22 Series 5G:

Pakai teknik panning untuk hasil foto yang lebih dramatis

Sumber: