Shin Tae Yong Malu PSSI Belum Bayar Uang Sewa Stadion Buat Latihan

Shin Tae Yong Malu PSSI Belum Bayar Uang Sewa Stadion Buat Latihan

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil 29 pemain jelang FIFA Match Day yang akan berlangsung 1 Juni 2022 melawan Bangladesh.-PSSI -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID-- Manajer pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong merasa malu gara-gara PSSI belum bayar uang sewa stadion untuk latihan.

Di mana jelang latihan timnas senior di Jakarta, Kamis 26 Mei kemarin, Stadion Madya Senayan ternyata belum dibayar oleh PSSI ke pihak pengelola.

“Sebenarnya ini, ya sedikit malu,” ujar Shin Tae Yong.

BACA JUGA:Polisi Tegaskan Kecelakaan di Ciamis Hingga 4 Orang Meninggal Akibat Faktor Manusia

Akibatnya, Timnas Indonesia tidak bisa langsung menggunakan stadion.

Selanjutnya, dilakukan perubahan rencana sesi latihan.

Awalnya, dijadwalkan berlatih di Stadion Madya.

Namun kemudian jogging keliling Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Perubahan agenda ini disebabkan adanya miskomunikasi antara PSSI dan pengelola GBK. 

 “Sedikit memalukan saya rasa alasannya. Kami memang mau melakukan latihan di lapangan setelah latihan beban, tapi tadi ada info kalau lapangan sedang dipakai, belum ter-booking. Jadi kami memutuskan untuk mengganti latihan dengan jogging,” tutur Shin Tae-yong

BACA JUGA:Gagal Latihan Terpaksa Joging di SUGBK, Shin Tae-yong: Memalukan

 “Tapi tidak apa. Kami sekarang latihan conditioning dan besok kami akan mulai kembali latihan di lapangan. Semoga tidak terjadi lagi seperti ini,” lanjut pelatih yang berhasil membawa medali perungu Sea Games Vietnam itu.

Sementara itu, calon pemain naturalisasi Indonesia, Jordi Amat dikabarkan bakal bergabung dengan timnas Indonesia jelang FIFA Matchday lawan Bangladesh pada 1 Juni 2022 mendatang.

Saat ini Jordi Amat sudah tiba di Indonesia. Jordi Amat memang tidak termasuk dalam 29 pemain yang dipanggil PSSI untuk FIFA Matchday, namun Hasani Abdulgani memprediksi Shin Tae-yong memintanya secara personal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: