Jelang Liverpool vs Real Madrid, Courtois: DNA Kami Juara

Jelang Liverpool vs Real Madrid, Courtois: DNA Kami Juara

Kiper utama Real Madrid Thibaut Courtois dalam konferensi pers jelang pertandingan Final Liga Champions menghadapi Liverpool di Stade de France, Paris, Prancis, Minggu 29 Mei 2022 dini hari WIB. -Twitter/@RealMadrid -Disway.id

PARIS, DISWAY.ID - Tropi Liga Champions adalah DNA Real Madrid. Kultur juara adalah catatan biologis yang menyatu dalam sejarah sepakbola eropa. 

Histori ini yang menurut kiper utama Thibaut Courtois, menjadi penguat bagi skuad Real Madrid untuk memenangkan setiap pertempuran, dari babak penyisihan hingga partai final Liga Champions dihelat.      

Maka sambung Courtois, Liverpool hanya menuruh mimpi untuk merebut tropi di final Liga Champions Minggu 29 Mei 2022 dini hari.

BACA JUGA:Jelang Laga Liverpool vs Real Madrid, Salah Akhirnya Bertahan di Anfield

“Liverpool bisa membendung permainan Real Madrid, tapi sulit membendung kami mengangkat tropi Liga Champions di Stade de France ke delapan kali,” tuturnya.  

Sejak Piala Eropa didesain ulang menjadi Liga Champions UEFA pada tahun 1992, Real Madrid telah memenangkan 7 final, termasuk kemenangan 3-1 atas Liverpool pada tahun 2018.

Courtois yang kini berusia 30 tahun, memiliki kesempatan untuk memenangkan Liga Champions bersama Real untuk pertama kalinya. Ia akan memberikan yang terbaik demi sebuah sejarah.  

“Madrid telah pulih. Tapi kami bangkit dari ketertinggalan dan kini berada di Paris untuk partai final. Comeback yang sempurna. Kami yakini Real Madrid bisa membendung ambisi Liverpool di bawah Carlo Ancelotti,” tuturnya.

BACA JUGA:Liverpool Dihantam Badai Cedera, Klopp: Kami Monster Mentalitas! 

“Kami pantas mencapai final karena kualitas. Jika Anda tidak memiliki kualitas individu, Anda tidak akan mencapai final, tetapi kualitas dan bakat saja tidak cukup,” katanya. 

“Kemudian sejarah klub ini telah mendorong kami di saat-saat sulit, kami pantas mencapai final dan mendapatkan tropi itu,” imbuhnya.  

Sementara itu bek Marcelo menolak untuk bericara tentang ambisi Liverpool yang menjadikan ini sebagai momen balas dendam.

“Saya melihat pertemuan dengan Liverpool adalah momen penting bagi Real Madrid. Menunjukan kualitas bahwa kami benar-benar juara seperti 2018 lalu,” imbuh Marcelo dalam jumpa pers.

BACA JUGA:Mohamed Salah Dipastikan Bertahan di Liverpool, Sadio Mane Tunggu Setelah Liga Champions  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: