Peugeot 3008 Hybrid Jadi Armada Mobil Tentara Perancis Gendarmerie

Peugeot 3008 Hybrid Jadi Armada Mobil Tentara Perancis Gendarmerie

Salah satu line up Peugeot kembali armada keamanan pemerintah Perancis di mana kali ini Peugeot 3008 Hybrid jadi armada mobil tentara Perancis Gendarmerie.-Peugeot -

JAKARTA, DISWAY.ID –  Salah satu line up Peugeot kembali armada keamanan pemerintah Perancis di mana kali ini Peugeot 3008 Hybrid jadi armada mobil tentara Perancis Gendarmerie.

Pabrikan asal Sochaux, Perancis ini Peugeot 3008 Hybrid jadi armada mobil tentara Perancis Gendarmerie dengan berbagai penambahan fitur untuk menunjang operasional mereka.

Selain 5008, Peugeot 3008 Hybrid siap membantu kelancaran mobilitas Gendamerie yang notabane di bawah Kementerian Dalam Negeri Perancis,  sejak tahun lalu. 

BACA JUGA:Catat! Ganjil Genap DKI Jakarta Ditambah Lagi Total 26 Ruas Jalan, Berikut Daftar Gage yang Diberlakukan

Kementerian Dalam Negeri Prancis telah menerima pengiriman 395 pertama Peugeot 3008 Plug-in Hybrids untuk Gendarmerie Nasional. 

Peilihan Peugeot 3008 Hybrid jadi armada mobil tentara Perancis Gendarmerie ini membuktikan bahwa bahwa 3008 Plug-in Hybrids memenuhi spesifikasi organisasi yang menuntut dalam hal keandalan dan kinerja, serta emisi.

Kebijakan ini juga sejalan dengan pendekatan elektrifikasi kendaraan dan tingkat kinerja terbaik. 

Dengan daya kumulatif 225 Hp, torsi 360 Nm, dan performa kemampuan selama patroli dalam mode listrik, 3008 Hybrid Gendarmerie adalah terobosan penting untuk kendaraan masa depan.

BACA JUGA:5 Manfaat Bersihkan Lidah Secara Rutin, Bisa Efektif Hilangkan Bau Mulut?

Adapun beberapa kriteria dari Peugeot 3008 Hybrid jadi armada mobil tentara Perancis Gendarmerie antara lain Peugeot 3008 Hybrid 225 eAT8.

Mengusung mesin Hybrid yang dapat diisi ulang dengan pasokan daya mencapai 225 Hp serta dengan jarak tempuh hingga 56 km dengan menggunakan baterai saja.

Kapasitas baterai dari Peugeot 3008 Hybrid mencapai 13,2 kWh serta konsumsi bahan bakar gabungan maksimum WLTP 1,4 l/100km.

Sedangkan WLTP emisi CO2 gabungan maksimum hanya 32 g/km dengan penambahan emblem dengan tulisan Gendermerie Nationale.

BACA JUGA:Parah! Pedagang Cilok Ngaku Nabi Terancam Diusir Warga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait