Pilih Sofitel Bali Sebagai Resort Konferensi AVPN Global 2022, Kemenparekraf Ungkap Alasannya

Pilih Sofitel Bali Sebagai Resort Konferensi AVPN Global 2022, Kemenparekraf Ungkap Alasannya

Terpilihnya Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort tempat untuk Konferensi AVPN Global 2022 pada 21 – 24 Juni setelah ditunjuk langsung oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). -Sofitel Bali-

BALI, DISWAY.ID - Pilih Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort sebagai Resort Konferensi AVPN Global 2022, Kemenparekraf ungkap alasannya.

Terpilihnya Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort tempat untuk Konferensi AVPN Global 2022 pada 21 – 24 Juni setelah ditunjuk langsung oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

AVPN merupakan jaringan investasi sosial #1 di Asia, berpusat di Singapura, dan berkomitmen untuk membangun komunikasi investasi sosial yang dinamis dan berdampak tinggi di seluruh Asia yang terdiri dari lebih dari 600 anggota, mencakup 33 negara.

BACA JUGA:1.102 KK Tangsel Terdampak Banjir, Berikut 9 Wilayah yang Terendam

Dipilihkan Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort tak lepas dengan dikenal sebagai resor tepi pantai yang mewah dan memiliki fasilitas yang canggih berkelas dunia.

Selain itu juga telah dipercaya menjadi tuan rumah G20 Indonesia sepanjang tahun 2022 dan sehingga sebagai resor resmi untuk AVPN Global Conference 2022.

Sejak berdiri pada tahun 2013, Sofitel telah menyelenggarakan berbagai acara internasional bergengsi, seperti APEC Indonesia 2013, IMF-World Bank Conferences 2018, ASEAN Leaders Gathering 2018, Bali Democracy Forum 2022, ITB Berlin 2022, dan UNDRR GPDRR GP 2022 yang akan mendatang serta serangkaian acara G20 Indonesia.

Awal tahun ini, tepatnya pada 20 - 24 Maret 2022, Sofitel juga menjadi tuan rumah Inter-Parliamentary Union Inaugural Gala Dinner ke-144 (#IPU144) di ballroom tepi pantai – Gamelan Ballroom.

BACA JUGA:Citra Kirana Sudah Tahu Semua Masa Lalu Rezky Aditya, Tak Ada yang Disembunyikan

Gala Dinner terselenggara dengan sempurna, mendapat pujian dan apresiasi dari Ibu Puan Maharani, Ketua DPR RI, selaku tuan rumah perhelatan bergengsi tahun ini.

Sebanyak 132 negara hadir dalam Sidang Majelis IPU ke-144, dengan agenda pemulihan ekonomi dan pariwisata global.

Sebagai resor tepi pantai mewah berbintang lima, tempat pertemuan, konferensi, dan acara yang terdepan di Bali, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort telah dirancang untuk memberikan tingkat keamanan dan perlindungan yang tinggi.

Dipercaya oleh tamu-tamu VIP sepanjang tahun, Sofitel telah menjamu semua petinggi mulai dari pejabat tinggi pemerintah dan menteri.

BACA JUGA:MotoGP Mugello FP 2 2022: Dagu Francesco Bagnaia Hampir Nempel Aspal di Tikungan, Aleix Espagaro Tercepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: