Wuling Berbagi Ilmu dan Skill Maksimalkan Sosial Media, Usung Tema Short Video IG Reels and TikTok

Wuling Berbagi Ilmu dan Skill Maksimalkan Sosial Media, Usung Tema Short Video IG Reels and TikTok

Wuling berbagi ilmu dan skill maksimalkan sosial media, usung tema Short Video IG Reels and TikTok bersama wartawan otomotif Tanah Air.-wuling-

JAKARTA, DISWAY.IDWuling berbagi ilmu dan skill maksimalkan sosial media, usung tema Short Video IG Reels and TikTok bersama wartawan otomotif Tanah Air.

Mengandeng Forum Wartawan Otomotif (FORWOT), Wuling Motors memberikan pelatihan seputar pembuatan konten kreatif berformat short video pada platform Instagram dan TikTok yang tren saat ini.

Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors mengungkapkan, perjalanan Wuling di Indonesia hingga sampai saat ini tidak lepas dari kolaborasi yang baik bersama rekan-rekan jurnalis otomotif.

“Coaching clinic ini diharapkan dapat bermanfaat bagi rekan-rekan jurnalis otomotif dalam rangka menambah pengetahuan dan keterampilan konten media sosial khususnya short video pada platform Instagram dan TikTok yang saat ini marak dimanfaatkan dalam dunia digital,” jelas Gomgom.

BACA JUGA:1.102 KK Tangsel Terdampak Banjir, Berikut 9 Wilayah yang Terendam

Pelatihan ini dipandu oleh Agusleo Halim, seorang content creator dan praktisi media sosial yang telah menciptakan beragam konten menarik melalui beragam platform media sosial.

Agusleo Halim memaparkan pengalaman dan memberikan tips serta trik untuk membuat konten video pendek yang menarik, tematik, serta dapat menyampaikan pesan secara baik kepada khalayak melalui media sosial.

Setelah pemaparan materi acar dilanjutkan dengan pelatihan dalam merekam video hingga tips untuk menyunting video menjadi karya dengan durasi pendek namun padat akan informasi dan menarik untuk para audiens di media sosial.

Dalam kesempatan tersebut, Wuling meyiapkan 1 unit Almaz RS dan 1 unit New Cortez sebagai model bagi para jurnalis untuk mengambil gambar dan menghasilkan konten short video yang juga turut dilombakan.

BACA JUGA:2 Pemain Asing Persebaya Segera Datang, Berikut Bocoran Jadwalnya

Karya-karya tersebut akan dinilai oleh juri dan pemenang yang beruntung mendapatkan total hadiah hingga jutaan rupiah.

Kegiatan ini bukanlah yang pertama, di mana sebelumnya berbagai kegiatan dan insiatif telah dilakukan oleh kedua pihak, baik terkait isu industri, pembahasan produk kendaraan, peningkatan kompetensi wartawan, hingga kegiatan sosial.

BACA JUGA:Pilih Sofitel Bali Sebagai Resort Konferensi AVPN Global 2022, Kemenparekraf Ungkap Alasannya

“Kami berharap, kegiatan seperti ini semakin banyak dilakukan agar dunia otomotif di ranah digital semakin maju, informatif, dan atraktif bagi masyarakat Indonesia,” papar Ketua Umum FORWOT, Indra Prabowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: