Seru! PPKM Mulai Longgar, Komunitas XMOC Indonesia Gelar Halal Bihalal

Seru! PPKM Mulai Longgar, Komunitas XMOC Indonesia Gelar Halal Bihalal

Halal Bihalal komunitas XMOC Indonesia 2022-M. Ichsan-

TANGSEL, DISWAY.ID -- Komunitas pemilik dan penggemar Mitsubishi Xpander di Indonesia, X-MOC Indonesia (Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia) baru saja menggelar Halal Bihalal X-MOC Indonesia di Swiss-Belhotel Serpong, Tangerang pada hari Sabtu, 28 Mei 2022.

Mengusung tema “Taburkan Maaf Sucikan Hati”, acara halal bihalal ini terselenggara atas inisiasi 5 Pengurus Daerah (Pengda) X-MOC, yaitu X-MOC Banten, X-MOC Jakarta Raya, X-MOC Jawa Barat, X-MOC Jawa Tengah, dan X-MOC DIY Yogyakarta.

“Acara halal bihalal ini merupakan acara tahunan XMOC, hanya 2020 dan 2021 tidak kita adakan karena pandemi. Kemudian seiring dengan keputusan Pemerintah yang melonggarkan dengan PPKM Level 1, kita kembali adakan acara ini yang diinisasi oleh 5 Pengda XMOC,” ujar Wira Julianto, selaku Ketua Umum XMOC Indonesia kepada Disway.id, Sabtu 28 Mei 2022.

BACA JUGA:Pilot Lion Air Ketahuan Istrinya Selingkuh Bareng Pramugari Satu Maskapai di Hotel Surabaya

“Yang pasti perwakilan yang hadir dari 5 Pengda tersebut dan provinsi yang paling jauh hadir di acara ini ada dari Jawa Timur. Keseluruhan dari resgistrasi yang hadir di acara halal bihalal ini sekitar 300-an anggota,” tambahnya.

Pria yang akrab disapa om Wira ini juga menjelaskan, beragam acara juga disiapkan untuk mensukseskan Halal Bihalal XMOC Indonesia 2022 kali ini.


Halal Bihalal komunitas XMOC Indonesia 2022-M. Ichsan-

“Roundown dimulai dengan acara kontes modifikasi, dilanjut tausiah dari ustad Zacky Mirza kemudian juga ada hiburan dari band musik, Sedangkan untuk malamnya merupakan acara internal kitadi XMOC Indonesia,” jelas Wira.

“Anggota kita juga kebanyakan merupakan pengusaha atau UMKM dan di acara ini juga kita berdayakan produk-produk UMKM dari para angota untuk bisa ikut dipromosikan,” imbuhnya.

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP Italia 2022: Fans AS Roma Ini Perdana Rebut Pole Position di Mugello

Selain acara Halal Bihalal, XMOC Indonesia juga mengungkapkan beberapa kegiatan kedepannya di tahun 2022 yang akan mereka laksanakan, yaitu GAJANTARA (Keluarga Jelajah Nusantara).

Kegiatan ini merupakan kegiatan bertema family touring ini ditargetkan untuk mempromosikan trend wisata berkendara menuju destinasi wisata ramah keluarga dan ramah lingkungan di 34 provinsi seluruh Indonesia.

Kemudian akan ada acara Jambore Xpander dalam rangka merayakan 5 (lima) tahun usia Xpander sejak peluncuran pertamanya secara worldwide di tahun 2017.

BACA JUGA:Kualifikasi Q2 Red Flag, Marc Marquez Terjatuh , Honda RC213V Terbakar di Mugello

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: