Hary Tanoesoedibjo Tunjuk Heri Budianto sebagai Juru Bicara Perindo

Hary Tanoesoedibjo Tunjuk Heri Budianto sebagai Juru Bicara Perindo

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memberi mandat kepada Heri Budianto (Herbud) sebagai juru bicara. -Perindo -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memberi mandat kepada Heri Budianto (Herbud) sebagai juru bicara. 

HT mengatakan, dilantiknya Heri Budianto adalah bagian dari kepercayaan Perindo untuk menjalankan fungsi dan tugas Perindo secara tegak lurus.

Selain menjadi Koordinator Juru Bicara Partai Perindo, Herbud juga dilantik menjadi Ketua DPP Bidang Politik dan Kebijakan Publik.

BACA JUGA:Jokowi Inisiasi Pertemuan Nasional Tunjukan Sikap Politik di Pilpres 2024, ‘Calonnya di Sini tapi Ojo Kesusu’

Dengan bergabungnya Herbud, diharapkan menjadi kekuatan Perindo dalam menjalankan program politik dan juga terkait dengan soal soal kebijakan yang menyangkut masyarakat.

“Herbud merupakan sosok ideal di kancah dunia politik tanah air saat ini,” terang HT dalam keterangan yang diterima Disway.id, Minggu 29 Mei 2022.

Sementara Herbud menyatakan bahwa Perindo merupakan partai yang dikenalnya sejak awal berdiri. Bahkan saat menjadi analisis Komunikasi Politik, Herbud kerab diundang Perindo dalam sesi sesi diskusi. “Perindo ini ibarat cinta yang tertunda dan saat ini terkabulkan," tuturnya.

BACA JUGA:Noda Hitam Pilpres 2019 Jangan Terulang Lagi di 2024, KPU Waspada Potensi Kerentanan Pemilu Serentak

Alasan lain Herbud bergabung dengan Perindo kerena partai ini salah satu partai modern, partai masa depan yang memiliki visi jelas untuk membangun kesejahteraan rakyat yang riil.

Sebagai koordinator Jubir, Herbud sudah menyiapkan beberapa program yang salah satunya melatih kader-kader Perindo di Tingkat DPW dan DPD agar memiliki kemampuan menajemen media khususnya media sosial, public speaking, media relation serta penulisan pers.

“Sehingga kader-kader yang ada saat ini mampu menyampaikan apa dan bagaimana Perindo kepada publik," tutup Herbud. (dod)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: