Latihan Timnas Indonesia di Lapangan Sidolig Diserbu Warga, Shin Tae-yong: Lumayan Bikin Semangat

Latihan Timnas Indonesia di Lapangan Sidolig Diserbu Warga, Shin Tae-yong: Lumayan Bikin Semangat

Latihan Timnas Indonesia di Lapangan Sidolig, Bandung, Jawa Barat Minggu 29 Mei 2022 menarik perhatian warga Bandung dan sekitarnya untuk melihat langsung anak-anak asuh Shin Tae-yong.-Kolase PSSI-Disway.id

BANDUNG, DISWAY.ID - Latihan Timnas Indonesia di Lapangan Sidolig, Bandung, Jawa Barat diserbu warga, Minggu 29 Mei 2022.

Warga Bandung ingin melihat langsung Elkan Baggot dkk dalam menjalani sesi latihan di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia memulai pukul 17.00-18.30 WIB. Penonton tampak memadati tribun di sisi utara lapangan.

BACA JUGA:FIFA Match Day: Timnas Indonesia vs Bangladesh, Berikut 29 Pemain yang Dipanggil Shin Tae-Yong

Latihan Timnas Indonesia ini merupakan rangkaian menghadapi Bangladesh pada agenda FIFA match day yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu 1 Juni 2022.

“Ramai sekali ya. Lumayan Buat semangat timnas Indonesia berlatih,” tutur Shin Tae-yong, pelatih yang sukses membawa Garuda Muda meraih medali perunggu di Sea Gemes Vietnam itu.   

Dengan ramainya penonton berpengaruh pada mental pemain. Nadeo Argawinata dan kawan-kawan juga antusias menyapa warga yang datang ke lokasi latihan.

BACA JUGA:‘Harimau Malaya’ Mewek di Lapangan, Kiper Timnas Indonesia Ernando Ari Blok 2 Tendangan Penalti 

Timnas Indonesia berlatih di Lapangan Sidolig, Bandung, sekitar pukul 17.00-18.30 WIB. Sejak kegiatan dimulai, penonton tampak memadati tribun di sisi utara lapangan.

Warga yang datang juga sudah menunggu para pemain timnas Indonesia untuk berswafoto. Bahkan sebelum bus timnas Indonesia parker di pelataran Sidolig pengunjung sudah bersiap menanti kehadiran official dan pemain. 

Untuk diketahui fokus latihan lebih pada upaya mengembalikan kondisi pemain. Ini menurunkan keletihan pemain setelah ditempat dengan intensitas latihan tinggi sejak Jumat 27 Mei 2022.

Laga FIFA Match Day diharapkan pemanasan yang berarti bagi Timnas Indonesia sebelum berkompetisi di Kualifikasi Piala Asia 2023 yang digelar pada 8-14 Juni 2022 yang akan berlangsung di Kuwait.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: