Pasutri Boncengan Senggolan Truk di Lamongan, Istri Selamat Suami Tewas di Tempat, Begini Kronologinya

Pasutri Boncengan Senggolan Truk di Lamongan, Istri Selamat Suami Tewas di Tempat, Begini Kronologinya

Sepasang suami-istri terlibat kecelakaan di Jalan Lamongan-Mojokerto. Sepeda motor yang dikendarai pasutri itu senggolan.-Ntmcpolri-

LAMONGAN, DISWAY.ID -- Sepasang suami istri alias pasutri senggolan dengan sebuah truk di jalan Lamongan-Mojokerto. Sang istri selamat, namun tidak dengan sang suami.

Jalur Lamongan-Mojokerto kembali memakan korban. Kali ini seorang pengendara sepeda motor yang berboncengan dengan istri, bersenggolan truk di ruas jalan di Desa Guminingrejo, Tikung.

Kecelakaan ini bermula saat Dendi (22), warga Kembangbahu berboncengan dengan Yenni (21) menggunakan motor Honda Vario. Kedua orang ini berniat untuk pulang menuju Surabaya.

BACA JUGA:Jangan Bingung! Begini Cara Pengajuan Akun PPDB DKI Jakarta 2022

“Sepeda motor Honda Vario dengan Nopol L 5680 ZL yang di kendarai Dendi dengan membonceng Yenni melaju dari arah utara ke selatan atau dari arah kota Lamongan hendak ke Kembangbahu,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan Iptu Anang Purwo saat dikonfirmasi, Senin (30/5/2022).

Saat berkendara di lajur kiri dan sesampainya di lokasi kejadian, Dendi bermaksud mendahului truk bernopol S 8274 NG yang di kemudikan Anto. 

Ketika itu, terang Anang, motor dan truk ini berjalan searah atau sama-sama dari arah utara ke selatan.

“Karena pada saat mendahului jarak terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan atau temperan (senggolan) antara truk dengan motor,” ujarnya.

BACA JUGA:Nahas, Ibu-ibu Meninggal Dunia Gegara Diserempet Truk Trailer di Cilincing, Pelaku Kabur

Tabrakan samping dengan samping ini, tambah Anang, mengakibatkan motor korban terjatuh dan salah satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka-luka yang diderita.

“Korban meninggal dunia satu orang atas nama Dendi dan korban luka atas nama Yenni,” ungkap Anang.

Anang menambahkan polisi yang datang ke lokasi kejadian kemudian mengevakuasi kedua korban ke rumah sakit untuk visum dan mendapat perawatan medis bagi yang luka-luka.

Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi warga dan sopir truk untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan yang menyebabkan satu orang tewas ini.

BACA JUGA:Mengenaskan! Bapak-bapak Pengendara Motor Supra X di Cibinong Tabrakan, Kondisi Korban Alami Luka di Kepala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: