Infinix Note 12, Smartphone Multitasking Hanya Rp 2 Jutaan, Chipset Octa Core 64-bit

Infinix Note 12, Smartphone Multitasking Hanya Rp 2 Jutaan, Chipset Octa Core 64-bit

Infinix Note 12, smartphone multitasking hanya Rp 2 jutaan dengan chipset octa core 64-bit.-Infinix -

JAKARTA, DISWAY.IDInfinix Note 12, smartphone multitasking hanya Rp 2 jutaan dengan chipset octa core 64-bit.

Peluncuran ini dilaksanakan secara virtual pada Senin 30 Mei dimana Infinix, resmi memperkenalkan Infinix Note 12 smartphone multitasking hanya Rp 2 jutaan.

Tak hanya itu, smartphone multitasking ini juga dilengkapai dengan berbagai fitur-fitur unggulan. 

BACA JUGA:Tegas! Polda Metro Jaya Klaim Pengganti Calon Bintara yang Gagal Sudah Sesuai Prosedur: 'Bukan Atensi, Tidak!'

Hadirnya Infinix Note 12 juga menjadi smartphone pembuka di dalam semangat baru Infinix ‘Taklukan Batas’.

Dengan semangat ini, Infinix berharap para anak muda Indonesia dapat terus berkreasi di tengah batasan-batasan yang menghadang mereka.  

“Infinix Note 12 adalah rajanya multitasking yang cocok untuk mendukung kehidupan sehari-hari. Infinix Note 12 membawa ciri khas seri Note yang unggul di performa, premium di sisi desain, dan kaya akan fitur,” ujar Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Dalam penjelasannya, Sergio juga mengatakan untuk urusan performa, Infinix Note 12 dipersenjatai oleh MediaTek Helio G96 yang akan meningkatkan dari segi performa dan visual. 

BACA JUGA:Polisi Bongkar Deposito Box di Bank Milik Indra Kenz, Isinya Flash Disk dan Sertifikat Tanah

Termasuk meningkatkan pengalaman multitasking ke level berikutnya.  

Chipset ini memiliki octa-core 64-bit yang menggabungkan dua inti prosesor Arm Cortex-A76 dan enam Arm Cortex-A55 yang kuat dengan clock hingga 2,05GHz dan GPU Arm Mali G57 yang bekerja bersama untuk memanfaatkan kecerdasan tingkat berikutnya untuk kinerja yang inovatif.

Dikombinasikan dengan GPU Arm Mali G57, chipset ini memungkinkan smartphone memanfaatkan kecerdasan tingkat berikutnya untuk kinerja yang luar biasa.

Pengguna juga tidak perlu khawatir akan keterbatasan RAM karena Infinix Note 12 membawa fitur khas Infinix, yaitu Extended RAM.

BACA JUGA:Jual BBM ke Wadah Jerigen 6 SPBU Disegel Pertamina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: