Cuma Rp1 Miliaran, Generasi Terbaru BMW X3 Resmi Meluncur Dengan 2 Varian

Cuma Rp1 Miliaran, Generasi Terbaru BMW X3 Resmi Meluncur Dengan 2 Varian

Peluncuran New BMW X3, dalam dua varian model: BMW X3 xDrive30i M Sport dan BMW X3 sDrive20i xLine-bmw indonesia-

TANGERANG SELATANG, DISWAY.ID – Bersamaan dengan peresmian BMW Ultima, BMW Indonesia juga memperkenalkan generasi terbaru dari varian New BMW X3, yaitu BMW X3 xDrive30i M Sport dan BMW X3 sDrive20i xLine, Rabu (16/3/2022).

Cuma Rp1 miliaran, generasi terbaru BMW X3 resmi meluncur dengan 2 varian dan merupakan generasi ketiga dari BMW X3.

Meskipun merupakan produksi lokal namun BMW X3 hadir dengan tampilan terbaru dan fitur keunggulan yang telah diperkenalkan sebelumnya pada tahun lalu.

“Generasi terbaru BMW X3 kita perkenalkan generasi terbarunya, yaitu BMW X3 xDrive30i M Sport dan BMW X3 sDrive20i xLine,” ujar Jodie O’tania selaku Director of Communication BMW Group Indonesia.

BACA JUGA:Harga Emas Antam, Kamis 17 Maret 2022: Naik Rp2000 per Gram

BACA JUGA:Harga Minyak Anjlok di Tengah Ketegangan Rusia-Ukraina

“Untuk varian X itu sekitar 50 persen (kandungan lokalnya), tapi untuk X3 sendiri bisa lebih banyak dan sudah CKD,” tambahnya.

“Selain itu semua kendaraan BMW bisa ditambahkan M Performance part, jadi mau dia seri 3, X1, X3, itu semua bisa,” jelasnya.


Generasi terbaru dari BMW X3 xDrive30i M Sport yang merupakan varian tertinggi -bmw indonesia-

Seperti diketahui, BMW X3 xDrive30i M Sport terbaru ini telah dilengkapi dengan eksterior dan interior BMW M Sport yang ikonik dan sporty, konstruksi BMW EfficientLightweight, wireless Apple CarPlay.

Kesan premium yang ditingkatkan di interior dengan upholstery baru dan juga trim interior terbaru yang tetap sporty (M interior trim finishers Aluminimum Rhombicle dark dengan highlight Pearl Chrome dan jok yang dibalut Sensatec, perforated).

Selain itu, teknologi terbaru BMW Laserlight dengan aksen biru spesial termasuk fungsi adaptif dan desain ikonik BMW yang kini tampil lebih pipih dan tegas, hingga penyempurnaan pada mesin dan pengalaman berkendara.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S22 Series 5G Pamer Foto-foto Ciamik saat Marc Marquez Parade MotoGP di Jakarta, Begini Triknya

BMW Icon Adaptive LED dengan selective-beam berbentuk hexagonal dan kidney grille yang lebih tegas menyatu dengan bumper depan M Sport yang sporty dengan highlights.

Di bagian belakang, two-tone bumper dari M Sport exterior package memberikan tampilan yang lebih agresif dengan dua tail-pipe.

BMW X3 xDrive30i M Sport dilengkapi dengan mesin empat silinder 2L ini tampilkan keunggulan dalam hal kedinamisan dengan tenaga hingga 252 HP dan torsi 350 Nm, sekaligus tetap mencatat konsumsi bahan bakar 12.7 km/l dan emisi hingga 180 g/km.

BACA JUGA:Ramalan Shio Kamis 17 Maret 2022: Macan: Keberuntungan Ada Bersama Anda

Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan yang juga dilengkapi dengan predictive gear shift yang terhubung dengan sistem navigasi kendaraan yang membuat perpindahan gigi semakin responsif.


BMW X3 sDrive20i xLine-bmw indonesia-

Sementara itu, pada BMW X3 sDrive20i xLine, peningkatan xLine package sebagai fitur standar memberikan tampilan lebih kokoh dan tampak kontras dengan elemen xLine di eskterior meliputi bagian depan, belakang, dan juga samping kendaraan.

Tak hanya itu, bagian dari EfficientDynamics juga hadir pada sektor kaki-kaki dengan penyematan velg 19 inci aerodynamic styling 842 Bicolour.

Bagian interior terlihat lebih premium dengan upholstery baru serta interior trim baru (fine-wood trim, ash trunkwood dengan highlight finishing Pearl Chrome dan jok yang dibalut Sensatec, perforated).

BACA JUGA:Delapan Tim Lolos ke Perempatfinal Liga Champions

Teknologi yang canggih meliputi Remote Engine Start, Parking Assistant Plus dan Driving Assistant juga turut hadir untuk memudahkan pada saat sebelum dan saat perjalanan.

Secara umum, BMW X3 sDrive20i xLine terbaru merupakan gabungan sempurna antara fungsionalitas, kenyamanan, dan juga nilai sporty.

BMW X3 sDrive20i xLine hadir mesin empat silinder 2,0 liter ini tampilkan keunggulan dalam hal kedinamisan dengan tenaga hingga 184 HP dan torsi maksimum 300 Nm, dan konsumsi bahan bakar 13.7 km/l dengan emisi 166 g/km.

Untuk harga off-the-road, BMW X3 xDrive30i M Sport ditawarkan dengan harga Rp1.175.000.000 dan BMW X3 sDrive20i xLine seharga Rp1.065.000.000.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: