Mayat Pria dalam Karung di Danau Legok Diduga Korban Pembunuhan, Polisi Lakukan Penulusuran

Mayat Pria dalam Karung di Danau Legok Diduga Korban Pembunuhan, Polisi Lakukan Penulusuran

Sesosok mayat dalam karung ngambang di Danau Legok Tangerang ditemukan oleh warga sekitar.-Reskrim Polres Tangerang Selatan-

TANGERANG, DISWAY.ID - Jasad pria dalam karung yang ditemukan mengapung di danau bekas galian pasir di Legok, TANGERANG, Banten, diduga kuat merupakan korban pembunuhan.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Solu mengatakan, mayat yang belum diketahui identitasnya itu terindikasi korban kejahatan.

Pasalnya, selain ditemukan dalam keadaan tanpa busana dan terbungkus karung, pada tubuh korban juga ada tali yang diikatkan pada tubuh oleh pelaku.

"Terindikasi ini korban kejahatan karena di lihat dari motifnya di dalam karung dan tidak berpakaian," kata Sarly kepada wartawan, Selasa 31 Mei 2022.

BACA JUGA:Jadwal Piala Dunia 2022 Qatar, Babak Penyisihan Mulai 21 November

Dikatakan Sarly, saat mayat laki-laki tersebut saat ini sudah dibawa ke RSU Tangerang untuk kepentingan autopsi.

Pihaknya juga memastikan, jasad pria malang itu bukan berasal dari wilayah sekitar, dikarenakan tidak ada satu pun warga yang mengenalinya.

Selain itu juga tidak ada satu pun warga di desa tersebut yang merasa kehilangan keluarganya.

"Bukan warga sekitar, masih kita tangani, dan akan dicari identitasnya," tukasnya

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat dalam karung yang ditemukan mengapung di sebuah danau di Kampung Gawir, Desa Legok, Tangerang, Banten, hingga membuat geger warga sekitar. 

Dari keterangan Khoirudin selaku ketua RT setempat, mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak memancing. 

Saat itu, warga mengira sesuatu yang terbungkus dalam karung adalah boneka.

Namun, ketika diperhatikan secara detail warga tersebut kaget karena yang dilihatnya adalah bagian tubuh manusia.

"Dia (warga, red) lalu ketakutan dan kemudian langsung melaporkannya ke saya selaku ketua RT, waktu itu saya juga sempat ragu itu manusia atau boneka," kata Khoirudin saat ditemui di lokasi, Selasa 31 Mei 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: