Mayat Pria di Danau Legok Meninggal Tak Wajar, Ada Luka di kepala, Tangan dan kaki diikat!

Mayat Pria di Danau Legok Meninggal Tak Wajar, Ada Luka di kepala, Tangan dan kaki diikat!

Sesosok mayat dalam karung tanpa busana ngambang di Danau Legok Tangerang ditemukan oleh warga sekitar.-Ist-

TANGERANG, DISWAY.ID - Mayat pria dalam karung yang ditemukan mengambang di danau bekas galian pasir di Legok, TANGERANG, sudah dievakuasi oleh tim BPBD Kabupaten TANGERANG.

Evakuasi dilakukan oleh tim dari Mako (Markas Komando) Curug Regu B dengan perlengkapan 1 Perahu Karet, 4 Dayung, 4 Life Jacket, dan 2 Kantong Mayat.

"BPBD Kabupaten Tangerang menerima laporan dari warga pada pukul 11.00 WIB, langsung datang ke lokasi," kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kab. Tangerang, Abdul Munir, Selasa malam 31 Mei 2022.

BACA JUGA:Mayat Pria dalam Karung di Danau Legok Diduga Korban Pembunuhan, Polisi Lakukan Penulusuran

Dikatakan Munir, jasad pria malang itu pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang bersantai untuk menikmati pemandangan di sekitar danau. 

Namun, saat sedang melihat-lihat ke arah danau, warga tersebut melihat ada karung yang mengambang. 

"Ketika didekati ternyata karung tersebut ada mayatnya, lalu warga tersebut melaporkan ke BPBD," ujarnya

Dia melanjutkan, posisi mayat tersebut berada di ujung danau atau sekutar 100 meter dari darat. Oleh karena itu petugas perlu menurunkan perahu untuk evakuasi mayat tersebut.

BACA JUGA:Ramzan Kadyrov Beri Pesan Mengerikan: Ukraina Beres, Saya Kini Tertarik dengan Polandia!

Setelah berkoordinasi dengan tim Unit Identifikasi (INAFIS) Polres Tigaraksa pada Pukul 13.30 WIB tim dari BPBD Kabupaten Tangerang langsung melakukan evakuasi mayat tersebut

"Saat evakuasi posisi mayat tersebut telungkup dan sudah bau, lalu kami angkat ke perahu langsung dimasukan ke kantong mayat," terang Syafrullah Petugas Damkar Regu B Mako Curug yang ikut melakukan evakuasi

Dari pengamatannya, mayat pria tersebut meninggal secara tidak wajar. Sebab ada luka bekas benda tajam di area kepala, posisi mayat kaki diikat dan tangan diikat dimasukan ke karung.

"Jenis kelamin Laki-laki, perkiraan umur 40 tahun, mayat tersebut tidak ada identitas," ujar Munir 

Setelah dievakuasi mayat tersebut dibawa oleh tim Unit Identifikasi (INAFIS) kepolisian setempat menggunakan ambulance untuk di Autopsi. (Rikhi Ferdian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: