Mengenal Perisic, Pemain Inter Milan yang Baru Bergabung dengan Tottenham Hotspurs

Mengenal Perisic, Pemain Inter Milan yang Baru Bergabung dengan Tottenham Hotspurs

Ivan Perisic Gabung Tottenham secara gratis pada musim [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Ivan Perisic baru saja bergabung dengan Tottenham Hotspur dengan status bebas transfer untuk musim depan.

Ya, Perisic memilih tidak memperpanjang kontraknya dengan Inter Milan dan memutuskan bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Saat ini Ivan Perisic akan bermain selama dua musim hingga tahun 2024 dengan Tottenham Hotspur. 

Dengan bergabungnya Perisic, akan menjadi ajang reunian dirinya dengan pelatih Antonio Conte yang juga pernah melatih dirinya pada saat di Inter Milan yaitu tahun 2020/2021.

BACA JUGA:Swiss Cabut Larangan Balap di Sirkuit, MotoGP dan Formula1 Bisa Hadir Kembali

Duet Ivan Perisic dan Conte Antonio bahkan mampu membuat Inter Milan menjadi juara dalam Liga Italia Seri A.

Ivan Perisic memulai karir sepak bola nya sejak tahun 1998, pada saat itu ia bergabung dengan Dalmatinac Split, 

Selanjutnya, selama 6 tahun dari tahun 2000 hingga 2006 ia bergabung dengan Hajduk Split.

Lalu pada tahun 2006 ia mulai bergabung dengan Sochaux, namun di awal karirnya saat bergabung dengan Sochaux ia gagal untuk tampil sebagai skuad utama.

Karir Perisic pun mulai menanjak semenjak ia bergabung dengan Club Brugge yang merupakan club asal Belgia dari tahun 2009 hingga 2011. 

Saat bermain di liga pro Belgia, Perisic berhasil mendapat penghargaan pemain terbaik Belgia pada tahun 2011 dan menjadi pencetak gol terbanyak.

Setelah itu dari tahun 2011 sampai 2013 ia bergabung dengan Borussia Dortmund, tahun 2013 hingga 2015 bergabung dengan Wolfsburg dengan harga 8 juta euro.

Di Tahun 2015, Inter Milan berhasil memboyong Perisic seharga 16 juta euro. Selama 7 tahun bergabung ia berhasil membawa Inter Milan meraih gelar Serie A Italia di tahun 2021.

Prestasi tersebut merupakan prestasi terbaik yang diraih Inter Milan dimana sebelum nya Inter Milan menjuarai Serie A di tahun 2009/2010.

Sumber: