Perselingkuhan di Dunia Penerbangan Biasa Terjadi? Eks Pramugari Annisya: Cinta Lokasi Sering...

Perselingkuhan di Dunia Penerbangan Biasa Terjadi? Eks Pramugari Annisya: Cinta Lokasi Sering...

Mantan pramugari dari maskapai penerbangan nasional Singapura, Anisa Gumay---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Beberapa hari yang lalu terungkap adanya kasus perselingkuhan yang melibatkan Pilot Lion Air dengan pramugari dengan maskapai yang sama.

Pilot bernama Ricko Idwiansyah itu digrebek oleh istri sahnya berinisal E di sebuah kamar hotem yang berlokasi di Jalan Darmo, Surabaya, Jawa Timur pada Kamis 19 Mei 2022 sekira pukul 01.00 dini hari WIB.

Kini istri sah pilot sudah melaporkan kejadian perselingkuhan itu ke pihak kepolisian dan masih dalam proses pemeriksaan.

BACA JUGA:Sindir Keras Rompi Biru KPK, Novel Baswedan: Produksi yang banyak, Enggak Perlu Repot Kerja

BACA JUGA:Saqr-1 Pesawat Tanpa Awak Buatan Iran Mulai Diterbangkan Hari ini

Mantan pramugari dari maskapai penerbangan nasional Singapura, Annisya Gumay sempat membeberkan 'rahasia' dibalik kasus perselingkuhan yang sering terjadi di dunia penerbangan.

Menurutnya, perselingkuhan memang ada di dunia penerbangan dan itu merupakan suatu hal yang nyata.

Terlebih ia mengira para pekerja yang memiliki paras cantik dan tampan membuatnya semakin yakin terjadinya suatu permainan di balik layar.

"Sebenarnya sama aja di manapun tempat kita bekerja. Tapi kalau di penerbangan itu kesempatan melihat orang-orang yang rapih, orang-orang yang cantik dan ganteng," kata Annisya Gumay, Senin 26 Juli 2022.

BACA JUGA:Mantan Pramugari Cantik Ungkap Faktor Perselingkuhan di Dunia Maskapai Penerbangan, Annisya: Banyak Godaan...

BACA JUGA:Ini Ancaman untuk Pilot Lion Air yang Kepergok Selingkuh Bareng Pramugari di Hotel, Maskapai Tentukan Nasibnya

"Saat kita bertemu dengan teman kita bekerja, itu selalu dengan wajah-wajah baru," ucapnya menambahkan.

Mantan pramugari berparas cantik Annisya mengakui bahwa cinta lokasi lebih sering terjadi antar para awak kabin pesawat.

"Dari situ mungkin suka-sukaan atau cinta lokasi sering terjadi. Kalau pada umumnya kita udah tahu, itu-itu saja selama kerja di situ," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: