Canggih, PT TKDN Pamer Teknologi TAM FLeet, Solusi Keamanan Transportasi di Indonesia

Canggih, PT TKDN Pamer Teknologi TAM FLeet, Solusi Keamanan Transportasi di Indonesia

PT TKDN perkenalkan TAM Fleet teknologi untuk solusi keamanan transportasi di Indonesia-PT TKDN-

JAKARTA, DISWAY.ID -- PT Teknologi Karya Digital Nusa (PT TKDN) resmi memperkenalkan satu teknologi bernama TAM Fleet yang diklaim solusi keamanan transportasi di Indonesia.

Pada Hari Pancasila, Rabu 1 Juni 2022 kemarin, PT TKDN mengajak 100 partisipan dari berbagai perusahaan transportasi, karoseri dan operator di Indonesia.

Tujuannya tak lain adalah untuk memperkenalkan satu teknologi yang digadang-gadang akan menjadi teknologi baru di dunia transportasi dan disebut efektif untuk keamanan.

BACA JUGA:6 Cara Mudah Merawat Motor Matic di Rumah, Motor Kinclong Performa Tokcer

PT. TKDN menawarkan solusi sistem keamanan dan pemantauan armada dalam sesi networking yang berlangsung di Klub Golf Bogor Raya, dalam acara Golf Bareng Bimo Cup – Series 2.0.

Dalam booth pameran di acara tersebut, PT. TKDN ikut serta dalam mempromosikan solusi TAM Fleet (IoT Smart Bus System Integrator sebagai teknologi keamanan dan pengawasan armada. 

Teknologi TAM Fleet bertujuan untuk meningkatkan pelayanan serta memaksimalkan dan efisiensi operasional sesuai dengan kebutuhan industri transportasi di Indonesia.

Adapun produk dan perangkat dari TAM Fleet antara lain Driver Monitoring System (DSM) dan Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) yang mampu melakukan verifikasi identitas, perilaku pengemudi, pengawasan jalan dan sensor alarm, ada juga perangkat kamera CCTV serta alat sensor penghitung jumlah penumpang otomatis, yaitu Automatic Passanger Counting (APC).

BACA JUGA:Pengamanan Formula E di Ancol, Polda Metro Jaya Kerahkan 1.778 Personel

Semua perangkat tersebut dilengkapi dengan Artificial Intelligence (AI), dan uniknya, beragam perangkat tersebut mampu diintegrasikan dengan sistem platform dashboard yang dapat menyesuaikan kebutuhan perusahaan (kustomisasi).

Acara golf ini merupakan rangkaian yang kali kedua diadakan sebagai ajang bertukar pengalaman dan diskusi dalam mengembangkan transportasi di Indonesia.

Hal ini terlihat dari ramainya booth PT. TKDN yang dikunjungi oleh peserta.

“Saya mengapresiasi terselenggaranya acara ini, apalagi situasi saat ini sudah mulai membaik dalam berbagai sektor.

BACA JUGA:Jabatan Pilot dan Pramugari Lion Air yang Keciduk Selingkuh Terancam Dicopot? Ini Pernyataan Resmi Maskapai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: