Viral Bang Jago di Cikarang Tak Terima Ditegur Langsung Hajar Tetangga, Ini Penjelasan Polisi

Viral Bang Jago di Cikarang Tak Terima Ditegur Langsung Hajar Tetangga, Ini Penjelasan Polisi

Tangkapan layar detik-detik pengemudi mobil putih hajar warga karena tersinggung ditegur agar tidak ngebut.--Instagram/@gue_cikarang

CIKARANG, DISWAY.ID-Video viral beredar di sosial media, seorang pengendara mobil turun dan langsung hajar warga. 

Narasi video adalah, "Diingatkan jangan ngebut di gang , pengendara mobil putih langsung melayangkan pukulan telak kepada tetanggannya. Setelah kejadian, korban langsung ke RS karena pendarahan dari hidung & mulut, dan menerima beberapa jahitan".

Dalam video CCTV rumah warga itu terlihat, mobil yang melaju kencang tiba-tiba mundur dan kemudian dari balik kemudi sopir seorang pria turun dan langsung menghajar pria lainnya di depan rumah. 

Polisi menjelaskan kronologi pengemudi mobil memukul seorang warga di perumahan Taman Sari Puspa, wilayah Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu 28 Mei 2022 sore. Kejadian berawal saat korban tengah mengendarai sepeda motor di jalan area lingkungan perumahan tersebut.

Tiba-tiba, dari arah belakang korban datang sebuah mobil berwarna putih yang melaju cepat. Mobil itu nyaris menyerempet korban. Korban pun sontak meneriaki pengemudi mobil tersebut dengan maksud menegur sang sopir. 

BACA JUGA: Dikeplak Guru dan Disinggung Soal Ibunya, Siswa SD di Bekasi Menangis Trauma Masuk Sekolah

"(Pelaku) ditegur langsung mundur, enggak terima (ditegur korban)," kata Satirin saat dikonfirmasi pada Kamis 2 Juni 2022.

Setelah itu, pelaku langsung keluar dari mobilnya dan menghampiri korban. Pengemudi mobil itu tiba-tiba memukul wajah korban dengan tangan kosong.

BACA JUGA:Ada Car Free Day Minggu Ini, Semua Akses Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi Ditutup

Warga setempat yang melihat kejadian tersebut langsung melerai pelaku dan korban.

Beberapa menit kemudian, pelaku meninggalkan lokasi kejadian. "Korban sudah melaporkan (kepada polisi)," ujar Satirin. Kasus pemukulan tersebut saat ini sedang dalam penyelidikan kepolisian.

Dalam waktu dekat, polisi bakal memeriksa sejumlah saksi. Sebelumnya, peristiwa pengendara mobil memukul warga itu terekam CCTV dan viral di media sosial. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka pada wajahnya. (cr1/fat/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: