Bulan Juni 2022 Scoot Airlines Buka Harga Tiket Pesawat ke Singapura Rp 350.000

Bulan Juni 2022 Scoot Airlines Buka Harga Tiket Pesawat ke Singapura Rp 350.000

Scoot Airlines merupakan maskapai penerbangan murah dari Singapore Airlines. Dalam perayaan ulang tahun ke-10, Scoot Airlines memberikan diskon besar untuk 226.000 kursi di 73 destinasi pada bulan Juni 2022.-Scoot Airlines-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Perusahaan maskapai penrbangan berbiaya rendah bernama Scoot Airlines meluncurkan program network sale terbesar dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-10 pada Juni 2022 ini.

Scoot Airlines yang merupakan anak perusahaan Singapore Airlines (SIA) itu memberikan diskon untuk 226.000 kursi di seluruh jaringan, termasuk rute terbaru, yakni Jeju (Korea Selatan).

Harga tiket yang ditawarkan mulai Rp 350.000 tujuan Singapura, Rp 1,5 juta tujuan Perth dan Rp 1,7 juta tujuan Berlin untuk sekali jalan dan sudah termasuk pajak. 

BACA JUGA:Innalillahi Wainnailaihi Rojiun! Emmeril Kahn Dinyatakan Meninggal Dunia, Semoga Husnul Khotimah

Scoot sendiri dikenal sebagai maskapai penerbangan dengan tarif terjangkau, jaringan penerbangan yang luas, dan jargon “Scootitude” yang diartikan sebagai semangat untuk bersenang-senang, bepergian, berpetualang tanpa batas.

Dalam rilis resmi yang diterima redaksi Disway.id pada Kamis, 2 Juni 2022 malam, bisnis penerbangan Scoot terus berkembang, dari hanya satu armada pesawat untuk satu rute kini melayani penerbangan ke 73 destinasi dengan 59 armada pesawat.

Maskapai ini telah menerbangkan 65 juta penumpang selama sepuluh tahun terakhir.

BACA JUGA:Ini Ancaman untuk Pilot Lion Air yang Kepergok Selingkuh Bareng Pramugari di Hotel, Maskapai Tentukan Nasibnya

Memasuki dekade berikutnya, Scoot tetap berkomitmen pada misinya untuk menyediakan tiket pesawat berbiaya hemat bagi kaum muda, namun tetap menjunjung standar keselamatan.

Maskapai penerbangan dengan ciri khas warna kuning ini memulai penerbangannya pada 2012 dengan rute Singapura-Sidney (Australia), kemudian meluas hingga ke Gold Coast, Tiajin, Taipei, dan Bangkok.

Tahun-tahun berikutnya Scoot melayani penerbangan ke Seoul (Korea Selatan) hingga kini mencapai 73 destinasi yang menghubungkan Australia, Asia, Timur Tengah, dan Eropa.

Pada tahun 2016 Scoot mengumumkan merger dengan Tigerair dan memperluas jaringannya ke sejumlah destinasi baru di Asia dan India.

Pada tahun 2021 Scoot memperkenalkan Airbus A321neo pertama yang diberi nama Wings of Change, menggambarkan ketahanan dan kemampuan maskapai untuk menghadapi tantangan.

Scoot Airlines memiliki 59 pesawat yang terdiri dari pesawat Airbus 320 dan pesawat Boeing 787, ditambah sembilan unit A321neo baru. Total sudah 65 juta penumpang diterbangkan oleh Scoot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait