IIMS Surabaya Resmi Dibuka, Harga Tiket Cuma Rp 10 Ribu

IIMS Surabaya Resmi Dibuka, Harga Tiket Cuma Rp 10 Ribu

IIMS Surabaya 2022 resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Timur.-dyandra-

SURABAYA, DISWAY.ID-- Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Surabaya yang digelar pada 1-5 Juni 2022 di Grand City Convex Surabaya resmi dibuka. 

Ajang ini salah satu rangkaian dari IIMS Series dalam pameran otomotif bertajuk IIMS Hybrid 2022.

IIMS Surabaya 2022 garapan Dyandra Promosindo ini, dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak.

BACA JUGA:Lagi! Polisi Tangkap Personel Band Terkenal Terkait Narkoba

“Kami tentu menyambut baik kehadiran pagelaran maupun exhibitions yang mempunyai skala besar seperti Indonesia International Motor Show yang dapat kembali diselenggarakan setelah dua tahun kita semua berjibaku dengan Covid-19," buka Emil dalam sambutannya.

"Ini saatnya kita bangkit, pertumbuhan ekonomi Jawa Timur di Kuartal 1 2022, mencatat angka yang menggembirakan 5,2% lebih tinggi dari angka nasional yakni 5,01%," tambahnya.

Emil juga melihat JawaTimur berpotensi sebagai penyumbang kurang lebih 23% dari industri manufaktur di Indonesia.

"Harapan kami industrinya juga akan terus berkembang. Selamat atas diselenggarakannya kembali IIMS Surabaya 2022 karena pandemi yang sudah terkendali kepada semua insan yang sudah berjuang untuk mengendalikan situasi tersebut," ungkapnya.

Sementara itu, Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur DyandraPromosindo mengatakan IIMS Surabaya kembali menyapa para pehobi otomotif Jawa Timur setelah absen selama 2 tahun.

BACA JUGA:Polisi Ingatkan 4 Syarat Ini Bisa Ditanyakan Saat Bertemu Debt Collector di Jalan

“Terselenggaranya ajang otomotif regional ini berkat usaha dan ikhtiar kita bersama sebagai pelaku dalam sektor industri otomotif. Kami terus berupaya menyajikan serangkaian kejutan untuk dipersembahkan pada warga Surabaya," kata pria yang akrab disapa Kohen ini.

Semoga IIMS Surabaya menjadi ajang yang inspiratif dan menebar semangat bagi para pelaku industri otomotif serta sektor pendukung otomotif Jawa Timur," jelasnya.

IIMS Surabaya diramaikan oleh brand-brand roda empat dan roda dua terkemuka di Indonesia. 

Untuk roda empat terdapat Brand X, Honda, Mitsubishi, Toyota serta Wuling. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: