Levi's Rilis Koleksi Fresh Produce, Warnanya Bikin Segar

Levi's Rilis Koleksi Fresh Produce, Warnanya Bikin Segar

Levi’s Fresh Terinspirasi oleh Fresh Produce (The Fashion Version) untuk koleksi Musim Semi/Panas 2022-Levi's-

JAKARTA.DISWAY.ID Sukses di era Tahun 1970-an, Levi's kembali merilis koleksi Fresh Produce untuk koleksi di musim Semi/Panas 2022. Koleksi ini terinspirasi oleh produk buah-buahan dan sayuran.

Koleksi ini didesain untuk dikenakan dalam tampilan monokromatik dari ujung kepala sampai ujung kaki atau tampilan yang dipadu-padankan.

Koleksi ini menampilkan jeans 501 Original, celana pendek Levi's XX Chino, mantel dengan saku katun, overall denim sepanjang betis, dan berbagai jenis Red Tab Vintage Tees.

BACA JUGA:620 Jiwa Dipaksa Mengungsi, Banjir Rendam 2.351 Rumah Warga Kabupaten Banyumas

Levi's merilis koleksi ini karena semua orang menyukai buah-buahan dan sayuran segar, jadi Levi's  Fresh Produce ini hadir dengan warna-warna yang dinamis dengan menggunakan pewarna yang berasal dari bahan-bahan alami, termasuk tumbuh-tumbuhan.


Koleksi Levi's Fresh-Levi's-

 

Secara tradisional, pewarna alami cenderung menghasilkan lebih banyak warna earth-tone, tetapi Levi's Fresh menerapkan metode pewarnaan baru yang mampu menghasilkan warna yang dinamis seperti peach, lavender, merah muda, dan kuning.

Semua warna ini tergabung dalam potongan benang dan pakaian yang diwarnai.

Pewarna yang digunakan pada koleksi Fresh berasal dari salah satu dari tiga bahan alami, termasuk tanaman yang tidak terancam punah.

BACA JUGA:Chelsea Terancam 'Dimiskinkan', MU Pantau Thomas Tuchel

Seperti ekstrak akar madder dan warna nila alami, produk sampingan pertanian, seperti sisa makanan dan mineral seperti tanah liat, karbonat, dan oksida alami.

Pewarna ini diformulasikan secara khusus agar tidak banyak menggunakan bahan kimia, namun tanpa mengurangi ketahanan warna atau estetika dan tetap menghasilkan proses pewarnaan yang inovatif dan tahan lama.

Semua pewarna dalam koleksi ini dihasilkan dari minimal 50% tanaman atau kandungan mineral.

BACA JUGA:Ungkap Trilogi Bung Karno, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Ungkit Irian Barat

“Kami sangat antusias untuk meluncurkan koleksi Levi's Fresh yang merupakan perpaduan antara pakaian super lembut dan denim yang dibuat dengan pewarna alami dan menggunakan teknik yang mengedepankan penghematan air,” ujar Adhita Idris, Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia.

“Terinspirasi dari koleksi asli Levi's Fresh di tahun 70-an, koleksi ini adalah koleksi dinamik yang berbasis tanaman dan mineral, ramah lingkungan, yang dibutuhkan dan didambakan oleh banyak orang,” tambahnya.

BACA JUGA:Minimarket Mulai Berlakukan Harga Normal Minyak Goreng Kemasan

Fitur sustainability lain dari Levi's Fresh adalah penggunaan beberapa teknik pewarnaan yang hemat air.

Pabrik kain menggunakan reverse osmosis yaitu proses pewarnaan yang menggunakan air daur ulang juga peralatan hemat energi lainnya.

Teknik penghematan air lainnya adalah teknik peningkatan serat pakaian menggunakan ultrasonik dan pewarnaan langsung.

 

Sumber: