Ingat ya, Manchester United Lebih Besar dari Cristiano Ronaldo

Ingat ya, Manchester United Lebih Besar dari Cristiano Ronaldo

Pelatih interim Manchester United meminta Cristiano Ronaldo tidak besar kepala. Sehebat apa pun seorang pemain, klub tetap lebih besar dari seorang pemain.
Peringatan tersebut dilayangkan kepada superbintang timnas Portugal itu setelah kembali dari laga tandang di Brentford. United menang 3-1 atas tuan rumah. Ronaldo tidak mencetak gol. Namun, saat diganti pada menit 71, Ronaldo marah-marah. Selain membanting mantel hujan yang diberikan kepadanya oleh staf klub ke tanah, Ronaldo ngomel tidak karuan di bangku pemain cadangan. Pemain berjuluk CR7 sempat Ia kemudian ditenangkan Ralf.
Ulah Ronaldo itu mendapatkan perhatian dari semua orang, baik fans maupun hatters. Karena itulah Ralf mengatakan, klub lebih besar dari siapa pun, tidka peduli alien sekalipun. '' Ronaldo kini cedera leher. Karena ini adalah olahraga tim, penting buat kami untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap pertandingan,'' sebut Ralf Rangnick kepada televisi Manchester United, Sabtu (22/1). Sepertinya, pernyataan Ralf ini jadi isyarat bahwa ia tidak akan menurunkan Cristianio Ronaldo melawan West Ham asuhan eks pelatih Everton dan Manchester United, David Moyes. (xam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Komentar: 0