Diduga Aniaya dan Perkosa Pacar, Polisi Tangkap Mason Greenwood

Diduga Aniaya dan Perkosa Pacar, Polisi  Tangkap Mason Greenwood

Mason Greenwood (20) ditangkap polisi Greater Manchester, Senin (31/1) dini hari WIB atas tuduhan perkosaan dan penyerangan terhadap pacarnya Harriet Rosbon (18). Selain jadi siswa, Harriet adalah seorang model. 
Penyerang Manchester United ditahan setelah gambar dan audio kekerasannya beredar di instagram. Harriet nekat merekam adegan kekerasan itu meski berada di bawah ancaman Greenwood. Bibir gadis cantik itu bonyok. Darah mengucur hingga anggota badan bagia depan.  Sekujur tubuh gadis cantik itu juga memar seperti bekas bogeman. 
Harriet juga mengunggah rekaman suara percakapan bernada tinggi antara seorang perempuan dan laki-laki pada Oktober tahun lalu. Sepertinya Harriet juga sudah mendapatkan kekerasan kala itu. 
Tidak mau menunggu lama-lama, Manchester United akhirnya langsung membekukan status Greenwood hingga proses hukumnya terang benderang. 
Selain itu, sejumlah pemain senior United seperti Alex Telles, David de Gea, Paul Pogba, Edinson Cavani, Luke Shaw, Fred, hingga Cristiano Ronaldo langsung unfollow  akun medsos Greenwood. ''Manchester United tidak akan menoleransi kekerasan dalam bentuk apa pun,'' sebut laman resmi Manchester United, Senin (31/1). (xam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Komentar: 0