Nahas! Seorang Pemuda di Kabupaten Bekasi Nekat Bakar Dirinya Sendiri di Rumah hingga Tewas

Nahas! Seorang Pemuda di Kabupaten Bekasi Nekat Bakar Dirinya Sendiri di Rumah hingga Tewas

Seorang pemuda di Kabupaten Bekasi nekat bakar diri di rumah hingga tewas--

BEKASI, DISWAY.ID - Seorang pria berinisial A (27) asal Kampung Pasirgombong, Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi diduga melakukan aksi nekat membakar dirinya sendiri di rumah.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Mustakim menjelaskan aksi membakar diri sendiri dilakukan pada hari Rabu 13 April 2022 lalu dan aksinya pertama kali diketahui oleh saksi yaitu warga sekitar.

"Saksi saat itu mendatangi TKP dan sudah melihat korban terbakar dalam posisi duduk di depan pintu," ucap Kompol Mustakim saat dikonfirmasi, Kamis 14 April 2022.

BACA JUGA:Terungkap! Alasan Pemerintah Ingin Naikan Tarif Listrik

BACA JUGA:Seorang Pria Kulit Hitam Tewas Ditembak Polisi, Kasus George Floyd Terulang?

Menurutnya saksi yang saat itu mengetahui kejadian langsung manggil ambulance milik desa guna melakukan evakuasi secepatnya, saat itu pria berinisial A tersebut langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibitung Kabupaten Bekasi guna penyelamatan.

"Saat itu langsung dibawa ke RSUD Cibitung dan sempat menjalani perawatan, namun sekitar pukul 00.05 WIB nyawanya tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia," ungkapnya.

Menurut keterangan, pria tersebut mengalami luka bakar yang cukup parah di sekujur tubuhnya akibat api yang membakar tubuhnya.

"Untuk luka bakar sekitar 90% dan itu sangat parah kondisinya," jelasnya.

Selain itu api yang aksi membakar diri sendiri tersebut juga menghanguskan kasur tidur milik korban dirumah akibat tersambar api.

Saat ini Kompol Mustakim belum bisa mengungkapkan secara pasti motif yang dilakukan oleh pria tersebut melakukan bakar diri di dalam rumah

"Saat ini masih kita selidiki motif pria tersebut mengapa membakar diri sendiri," terangnya.

BACA JUGA:Presiden Jokowi: Aturan Baru Mudik 2022 Akan Diumumkan Pekan Depan

BACA JUGA:Pemda Diminta Dukung, Mendagri Tito Segera Terbitkan SE Satgas Mudik 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: