Momen Mudik 2022, Toyota dan Daihatsu Kampanye Program Service Jelang Lebaran

Momen Mudik 2022, Toyota dan Daihatsu Kampanye Program Service Jelang Lebaran

Ilustrasi/Service mobil -Pixabay-

JAKARTA, DISWAY.ID- PT Toyota Astra Motor (TAM) dan Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar program service jelang lebaran 2022 mulai tanggal 4 hingga 23 April 2022 di seluruh gerai bengkel resmi di Indonesia.

Menyambut momen Lebaran 2022 yang kini telah diizinkan mudik oleh Pemerintah, Toyota dan Daihatsu menggelar rangkaian kampanye untuk perawatan kendaraan pengguna.

Untuk Toyota, PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar program servis “Jelang Lebaran” yang dimulai dari 4 April hingga 23 April 2022, yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Toyota. 

Pelanggan bisa mendapatkan potongan hingga 10 persen untuk produk suku cadang Toyota tertentu dan potongan harga hingga 25 persen untuk biaya jasa servis.

BACA JUGA:Fitur Keselamatan Hyundai Palisade 2023, Smart Cruise Control Bisa Turunkan Kecepatan Saat Lewati Tikungan

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa Toyota berkomitmen memberikan Beyond Service dan Peace of Mind dengan kembali menghadirkan program servis berkala jelang Lebaran.

“Dalam rangka menyambut Ramadan dan Lebaran, tahun ini Toyota kembali mengadakan program servis berkala kendaraan bertajuk “Jelang Lebaran”. Program ini merupakan bagian dari rangkaian “Silaturahmi Lebaran 2022” yang berlangsung sepanjang Bulan Puasa Ramadan hingga Lebaran nanti,” ujarnya melalui keterangan resminya.

Melalui kampanye ini, Toyota mengajak dan mendorong pelanggan untuk datang ke bengkel resmi Toyota untuk melakukan perawatan berkala atau perbaikan umum sebelum mereka menggunakan mobilnya untuk bepergian di masa libur Lebaran, sehingga perjalanannya pun berjalan dengan tenang dan aman.

“Itulah yang menjadi latar belakang hadirnya rangkaian program promo ini. 

Kami berharap Toyota dapat memberikan ketenangan, keamanan, kenyamanan, dan pengalaman terbaik berkendara bagi pelanggan dalam melakukan perjalanan,” lanjut Anton, mengutip Jawa Pos Jumat 15 April 2022.

BACA JUGA:Toyota bZ4X Meluncur di Texas, Bakalan Sampai Indonesia Pada KTT G20 Mendatang

Sesuai rekomendasi, Toyota menganjurkan perawatan kendaraan dilakukan setiap enam bulan atau ketika kendaraan sudah mencapai kelipatan 10.000 KM, khusus bagi pelanggan yang memiliki mobilitas berkendara yang tinggi. 

Perawatan ini penting dilakukan terhadap kendaraannya agar nyaman dan aman saat digunakan.

Apalagi kondisi arus di jalan raya terus mengalami peningkatan termasuk yang menggunakan mobil Toyota. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: