Dompet Dhuafa dan Armada Grebek Saung Ciliwung, Rangkul UMKM Sekitar

Dompet Dhuafa dan Armada Grebek Saung Ciliwung, Rangkul UMKM Sekitar

Grebek Kampung Ala Dompet Dhuafa Bersama Armada-dompet dhuafa-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah sukses memberikan kebahagiaan warga di sekitar Setu Tujuh Muara, Bojongsari, Deopk, Dompet Dhuafa bersama Armada dan Ciliwung Muara Bersama Tanjung Barat menghibur warga Tanjung Barat, tepatnya di Saung Ciliwung, Jumat 15 April 2022. 

Kegiatan sore itu berlangsung dengan beragam kegiatan yang positif, mulai dari dongeng ceria, Dapur Keliling (Darling) hingga hiburan dari Armada.

Kegitan Dapur Keliling akan memenuhi konsumsi berbuka maupun santapan sahur bagi masyarakat sekitar. 

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari membantu masyarakat dibulan Ramadan #JadiManfaat.

BACA JUGA:Buruan! Tiket Mudik Gratis ke 17 Kota dan Kabupaten dari Pemprov DKI Jakarta, Ini Daerah Tujuannya

“Pada sore ini, berlokasi di sisir Ciliwung, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dompet Dhuafa hadirkan Grebek Kampung dengan berbagai aktivitas bersama masyarakat,” ujar Ali Bastoni, Ketua Ramadan Dompet Dhuafa, dalam keterangan resmi yang diterima Disway.id.

“Kegiatan seperti marawis dari para ibu-ibu, lomba-lomba syiar agama Islam dari anak-anak, teknik pemadaman api dari tim DMC Dompet Dhuafa, Dapur Keliling dengan menyiapkan 350 paket makanan,” jelasnya.

“Serta menyiapkan takjil dengan memborong dagangan dari para pelaku UMKM sekitar untuk kita siapkan saat berbuka dan sahur bersama hingga sebar parcel Ramadan bagi masyarakat tidak mampu,” tambahnya.

BACA JUGA:NMW Clinic Surabaya dan Harian Disway Berbagai Kebaikan di Bulan Ramadan

Di sela-sela keseruan acara, masyarakat Tanjung Barat, dimeriahkan dengan kehadiran Armada, bersama Rizal dan Andhit membawakan lagunya untuk menghibur para masyarakat yang hadir di acara tersebut sambil menunggu berbuka puasa.

“Alhamdulillah kami bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di kawasan Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Bahkan kita dapat berbagi baik melalui musik yang kami bawakan maupun program-program berkolaborAksi bersama Dompet Dhuafa,” tutup Rizal Armada.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: