Ramadan Moto Show, Kontes Modifikasi Motor Sembari Ngabuburit Garapan Adi Pro di Grand Cakung

Ramadan Moto Show, Kontes Modifikasi Motor Sembari Ngabuburit Garapan Adi Pro  di Grand Cakung

Sofyan Hadi, founder Adi pro modif contest-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID – Buat pecinta otomotif roda dua yang hobi dengan modifikasi, Adi Pro salah satu promotor kontes modifikasi paling hits di Indonesia bakal bikin acara seru yang bertajuk Ramadan Moto Show di Grand Cakung, Jakarta Timur, Minggu 24 April 2022.

Selain kontes modifikasi, beragam kegiatan juga akan berlangsung pada acara tersebut, seperti berbagi 1000 takjil, buka puasa bersama, santunan yatim dan dhuafa, freestyle show, bazzar Ramadan.

Serta gak ketinggalan photo competition, ngabuburide, dan bermacam games interaktif juga doorprize yang menarik.

“Masih menyambut bulan suci Ramadan ini kita akan buat kontes Modifikasi bertajuk Ramadan Moto Show di mal Grand Cakung. Selain kontes modifikasi juga ada silahturahmi antar bikers," ujar Sofyan Hadi, selaku founder Adi Pro Modif Contest kepada Disway.id saat bertemu di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 kemarin.

"Acara kali ini bakalan lebih seru dengan bermacam kegiatan yang positif,” tambahnya.

BACA JUGA:Kabar Baik! Dinkes DKI Sebut Ada Penurunan Kasus Aktif Covid-19, Mencapai Ratusan Pasien Loh

Sebagai acara utama, Adi Pro membuka 9 kelas modifikasi pada kontes Ramadan Moto Show tersebut. Di antaranya kelas Fashion Standar Matic, Fashion Standar Non Matic, Thailook Matic, Thailook Non Matic, Airbrush Open, Maxi Open dan Restorasi Original Open.

“Untuk pendaftarannya cuma Rp 200ribu dan buat 50 pendaftar pertama akan mendapatkan T-shirt keren dari Adi Pro,” terang Adi.

BACA JUGA:Kota Xian Tiongkok Lock Down, Kasus Omicron Tembus Rekor Baru

Pada kontes modifikasi di Ramadan Moto Show Garapan Adi Pro ini, nantinya akan dipilih 5 terbaik yang akan mendapatkan hadiah juga piagam penghargaan.

Yuk, buat kalian yang punya motor keren jangan dipajang di rumah saja, coba ikutan kontes modifikasi di Ramadan Moto Show ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: