Juventus Ditahan Imbang Bologna, Tagar #AllegriOut Kembali Menggema

Juventus Ditahan Imbang Bologna, Tagar #AllegriOut Kembali Menggema

Pemain belakang Juventus Leonardo Bonucci bermain apik pada bentrok menghadapi Bologna pada lanjutan Liga Italia Serie A yang berlangsung di Allianz Stadium, Minggu 17 April 2022 dini hari. -Twitter/@bomucci_leo19-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Juventus dalam masa suram musim kompetisi 2021-2022. Untuk masuk dalam list tim peserta Liga Champions musim depan sangat diragukan. 

Kondisi ini terlihat dari performa tim yang tidak maksimal. Bahkan skema apa pun yang diterapkan sang Allenatore Massimiliano Allegri tak mampu menyamai raihan prestasi Pirlo apalagi Conte.  

Main di kandang sendiri Allianz Stadium, Juventus tak mampu meraih poin penuh, dalam laga mengahadap Bologna. Skor imbang 1-1 membawa La Veccia Signora bertengger di posisi 4 klasemen sementara Serie A dengan raihan 36 poin.

BACA JUGA:Kepala Pogba Ditendang Harry Maguire Hingga Cedera, Fans Ngamuk

Massimiliano Allegri seperti tak memiliki daya dobrak dalam merotasi pemain yang nyatanya tak membuat penampilan Juventus musim ini tak segarang  2 musim sebelumnya. 

Fatalnya lagi tradisi tropi yang diraih 9 tahun berturut-turut untuk tahun ini ambyar alias tak satu pun dirasakan.

 

Menariknya, tagar #AllegriOut yang menggema di laman twitter sejak dini hari tadi. Tapi tak mempengaruhi posisi Allegri. 

BACA JUGA:Liverpool Gusur Manchester City di Piala FA, Sadio Mane dan Ronaldo Tampil Mengesankan!

Pria kelahiran: 11 Agustus 1967 (usia 54 tahun) di Livorno, Italia itu tetap dipertahankan sebagai juru taktik Juventus hingga musim depan.

”Kami sudah jenuh dengan gaya dan permainan Juventus saat dipegang Allegri, tak ada lagi yang menarik. Lini tengah menjadi PR Juventus musim depan, rapuh sekali,” terang Muhammad Juventini asal Serpong, Tangerang, Banten.

Berkali-kali Juventini menggemakan tagar #AllegriOut tak juga membuat managemen apalagi petinggi Juventu menggubris. 

BACA JUGA:Hasil Manchester United vs Norwich City: Cristiano Ronaldo Hattrick, Skor 3-2 Buat Kemenangan MU

”Perfoma buruk sekali di tangan Allegri. Ini ada apa. Kualitas buruk di lini tengah, jauh dari harapan. Ini bukan persoalan Ronaldo pergi ya,” sahut Deriansyah yang juga fanatisme Juventus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: