7 Wisata Terbaik di Bogor, Cocok Buat 'Healing' Nikmati Libur Lebaran

7 Wisata Terbaik di Bogor, Cocok Buat 'Healing' Nikmati Libur Lebaran

ilustrasi wisata Bogor-eiger-

BOGOR, DISWAY.ID-- Mengisi liburan lebaran tahun ini, buat warga Jakarta, kota BOGOR tentunya menjadi pilihan tepat sebagai destinasi wisata alternatif.

Selain dekat, wisata di Bogor juga memiliki panorama yang indah, dan bisa jadi sarana untuk healing.

Seperti diketahui, wisata alam Bogor itu ada  pegunungan, air terjun, sawah, kebun, dan hutan yang masih asri. 

Udaranya yang sejuk ditambah dengan panorama alam yang indah dan eksotis membuat wisata alam di Bogor semakin pas untuk melepas penat dari kesibukan dan aktivitas sehari-hari.

Seperti dilansir Disway,id dari laman resmi eiger, selain puncak, ini dia beberapa rekomendasi destinasi wisata alam Bogor yang perlu disambangi:

BACA JUGA:Puluhan Rumah Rusak Akibat Pemusnahan Petasan, Polisi: Kami Akan Ganti Rugi

1. Kebun Raya Bogor

Tempat wisata alam di Bogor yang satu ini telah dikembangkan sejak zaman Kerajaan Sunda Kelapa dahulu. Bahkan, Kebun Raya Bogor ini dianggap pula sebagai Kebun Botani paling tua di Asia. 

Jika kita menelusuri hingga ke area belakang kebun, maka terdapat sebuah danau yang indah, lokasinya cukup dekat dengan halaman belakang Istana Bogor. 

Selain itu, ada juga sebuah jembatan gantung yang mampu menghadirkan latar fotografi yang unik.

BACA JUGA:Thariq Bantu Fuji Cari Rumah Masa Depan, Lokasinya di Jaksel atau Jakbar

2. The Farm Pancawati

The Farm Pancawati adalah tempat wisata di Bogor yang cocok untuk liburan keluarga. Letaknya berada di Jalan Tapos Lbc, Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Wisata alam yang satu ini berada di kaki gunung sehingga menawarkan lanskap alam yang indah. Sebagai pengunjung, kita dapat berfoto dengan berbagai latar yang instagrammable serta melihat aneka hewan menggemaskan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: