Ini Dia Keunggulan All New R15 Connected Menurut Pembalap Nasional M Faerozi

Ini Dia Keunggulan All New R15 Connected Menurut Pembalap Nasional M Faerozi

Yamaha All New R15 Connected- ABS-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia, yaitu M Faerozi Toreqottullah mencoba berbagi keseruan dan pengalamannya menggunakan motor sport terbaru Yamaha, yaity All New R15 Connectec-ABS di sirkuit maupun di jalan raya.

Seperti diketahui, pada akhir Desember 2021 lalu, pembalap yang akrab disapa Faeroz itu telah mencoba riding All New R15M Connecetd-ABS di Sirkuit Sentul, Bogor dalam sesi test ride bersama media dan komunitas. 

Dia merasakan manfaat keunggulan beragam fitur dan teknologi yang disematkan pada motor sport teranyar Yamaha tersebut. 

Alhasil membantunya dalam mencapai kesenangan berkendara yang maksimal kala memacu motor itu di trek sirkuit. 

BACA JUGA:Daftar Harga Minyak Goreng di Alfamart dan Indomaret, Senin 18 April 2022

Selain itu, Faeroz juga mengikuti aktivitas bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” yang digelar Yamaha DDS Jakarta di sirkuit Sentul akhir Januari 2022 lalu.

”Saya sudah merasakan manfaat berbagai fitur yang ada pada motor balap yang kini disematkan juga pada All New R15M Connected-ABS. Fitur-fitur unggulan itu tidak hanya unggul digunakan di trek sirkuit, tapi saya juga merasakannya ketika saat ini memakai motor tersebut dalam keseharian,” ungkap Feroz.

“Misalnya saja di jalanan, fungsi Quick Shifter membuat proses perpindahan gigi lebih cepat karena tidak perlu menarik tuas kopling saat perpindahan gigi ke atas, jadi membuat akselerasi motor lebih cepat,” jelas pembalap asal Lumajang, Jawa Timur ini.


Yamaha All New R15 Connected- ABS-M. Ichsan-

Tak cukup menggeber All New R15M Connected-ABS di sirkuit, Faeroz kini tengah asyik mengisi kesehariannya menggunakan motor itu di seputar wilayah Bogor dekat tempat tinggalnya. 

Dia menceritakan, sehari-hari memakai partner berkendara terbarunya ini sangat menyenangkan untuk dibawa keliling Bogor, hang out di kafe, bahkan menemaninya berbuka puasa di luar rumah.

“Assist & Slipper clutch juga mendukung kenyamanan berkendara dimana dengan Assist clutch tarikan kopling lebih ringan sehingga tangan tidak lelah, lalu saat menurunkan gigi dapat meminimalisir engine brake karena ada Slipper clutch,” jelas Feroz.

BACA JUGA:Siap-siap! Motor Suzuki Satria Bakal Dilarang, Ini Penjelasannya...

Pembalap yang tahun ini berlaga di Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 di kelas Supersport 600 ini juga menambahkan, sistem pengereman juga lengkap dengan Traction Control System yang mengurangi resiko ban belakang selip waktu di jalanan licin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: