Sambil Bukber, Komunitas Yamaha Fazzio Deklarasi Chapter FOCI Surabaya

Sambil Bukber, Komunitas Yamaha Fazzio Deklarasi Chapter FOCI Surabaya

Serunya Bukber Fazzio sekaligus Deklarasi FOCI Surabaya-FOCI-

SURABAYA, DISWAY.ID-- Komunitas Yamaha Fazzio Hybrid yang tergabung dalam Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) kini memiliki chapter baru di kota Surabaya, Jawa Timur.

Lewat kegiatan bertajuk Bukber Fazzio yang diadakan di Yamaha Land Jl. Panglima Sudirman juga sekaligus dilakukan dengan acara Deklarasi/Pengukuhan FOCI (Fazzio Owner Club Indonesia) chapter Surabaya.

Acara berlangsung sejak Sabtu 16 April 2022 waktu setempat, setelah berkumpul, rombongan menuju ke arah Barat untuk keliling kota Surabaya menuju lokasi finish Yamaha Land. 

"Kegiatan seperti ini sangat baik untuk sering di lakukan. Merupakan sarana perkenalan motor Fazzio kepada masyarakat, selanjutnya FOCI Surabaya dan Yamaha akan mengadakan kegiatan serupa dengan konsep menarik lainnya,” ujar Adrian, selaku Kordinator FOCI Jawa Timur.

BACA JUGA:Gempar Seorang Suami di Lahat Tikam Istri Hingga Meninggal Dunia

Seperti diketahui, saat ini FOCI Surabaya adalah chapter pertama kali yang melakukan Deklarasi. Saat ini sudah ada 45 Chapter di Indonesia. FOCI pertama kali di gagas oleh Om Baba Zeal dan Albertus Hastomo pada 17 Januari 2022 lalu.

Kuis dan penjelasan dari Tim Yamaha tentang detail motor dan teknologi Hybrid Fazzio menjadi salah satu bagian yang ditunggu oleh peserta. 


Serunya Bukber Fazzio sekaligus Deklarasi FOCI Surabaya-FOCI-

Kedepan FOCI berkomitmen akan mengadakan kegiatan2 yang positif dan bisa lebih mempererat lagi hubungan dengan para anggotanya dan para pengguna Fazzio lainnya.

BACA JUGA:Kronologi Kecelakaan Personil Grup Band Debu, Mobil Ringsek Menabrak Truk

"Kegiatan yang dinanti oleh para pengguna Yamaha Fazzio. Berkumpul bersama, bersenda gurau bersama, tentunya kegiatan seperti ini wajib diagendakan guna mempererat tali silaturahmi antar sesama pengguna Yamaha Fazzio,” pungkas Rizky, selaku Ketua FOCI Chapter Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: