Terlibat Cinta Segitiga dengan Janda Polisi, Petugas Dishub Tewas Ditembak

Terlibat Cinta Segitiga dengan Janda Polisi, Petugas Dishub Tewas Ditembak

Ilustrasi/Cinta Segitiga-Pixabay-

MAKASSAR, DISWAY.ID-Sebuah cinta segitiga di lingkungan Pemerintahan Kota MAKASSAR menewaskan seorang pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota MAKASSAR bernama Najamuddin Sewang. 

Najmuddin Sewang tewas ditembak saat mengendarai motor tepat di Pertigaan Jalan Danau Tanjung Bunga, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Minggu 3 April 2022 pukul 10.45 wita.

Menurut keterangan polisi, otak pelaku pembunuhan tersebut yaitu Muhammad Iqbal Asnan, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). 

Iqbal Asnan diketahui menyewa tiga orang pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa Najmuddin Sewang. Ketiganya berinisial S, N dan A. 

Pejabat eselon II Kota Makassar itu ditangkap di rumahnya di Jalan Muh Tahir, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Sabtu 16 April 2022.

BACA JUGA:Detik-detik Penangkapan Kasatpol PP Makassar, Tersangka Pembunuhan Petugas Dishub Makassar

Iqbal Asnan tidak hanya terancam dipenjara.  Ia juga dicopot dari jabatannya sebagai Kasatpol PP dan terancam kehilangan status sebagai PNS.

Melansir Jambiekspres.co.id Senin 18 April 2022, saat dicecar penyidik di Polrestabes Makassar, Iqbal mengaku memiliki masalah pribadi dengan korban.

Iqbal pernah satu dinas dengan Najamuddin Sewang, korban tewas akibat penembakan yang direncanakannya.

Karena dendam dan cemburu itu, makanya dia merencanakan aksi penembakan yang membuat korban meninggal dunia di tempat.

Kakak kandung korban Najamuddin Sewang mengaku pernah diancam oleh M Iqbal Asnan untuk memberikan warning kepada adik kandungnya itu.

“Saya satu almamater sama Iqbal, saya pernah menerima ancaman langsung dari dia. Tahun 2019 itu saya ditelfon langsung sama Iqbal, “kalo bukan ade’ mu saya habisi”, itu kata-kata Iqbal ke saya, “ungkap Juni Sewang, melansir Jambiekspre, Sabtu 16 April 2022.

Iqbal mengatakan dirinya menyimpan dendam terhadap korban yang berani menjalin hubungan asmara dengan istri sirinya, Rachmawaty Prilly.

BACA JUGA:Terungkap, Karyawati Korban Pembunuhan di Bekasi Sempat Ucapkan Ini di Pangkuan Tunangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: