Tsamara Amany Pamit dari PSI, Grace Natalie: Saya dan Bro Sis Lainnya Memahami...

Tsamara Amany Pamit dari PSI, Grace Natalie: Saya dan Bro Sis Lainnya Memahami...

Grace Natalie berikan tanggapan soal mundurnya Tsamara--Instagram/@psi_id

JAKARTA, DISWAY.ID - Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie berikan tanggapan mengenai mundurnya Ketua DPP PSI, Tsamara Amany.

Grace Natalie mengucapkan banyak terimakasih karena Tsamara telah bergabung dan berjuang bersama PSI selama tujuh tahun.

“Sis Tsamara yang kami semua sayangi, terimakasih sudah tujuh tahun persahabatan dan perjuangan bersama-sama PSI. Saya, bro and sis lainnya memahamin sis Tsamara untuk mundur sebagaimana kami juga memahami sis Dara Nasution untuk berkarier di Facebook,” kata Grace, dikutip dari Twitter @psi_id.

BACA JUGA:Dahlan Iskan Bertanya, Kenapa Anies Baswedan Lebih Pilih Bangun Stadion di Jakarta? Ini Jawabannya

BACA JUGA:Menhub Inspeksi Terminal Kampung Rambutan dan Himbau Untuk Tidak Mudik Pakai Sepeda Motor

Grace berharap semoga Tsamara memiliki banyak pengalaman dan kemampuan lain di luar dunia politik, usai memutuskan mundur dari PSI.

“Bahkan belum selesai kuliahnya di Universitas Paramadina. tentulah sis mempunyai pengalaman lain di luar politik agar pengetahuan dan skill hidup sis Tsamara semakin paripurna,” ucap Grace.

Grace juga tak mempermasalahkan jika Tsamara Amany mundur sebagai kader PSI. Karena menurutnya, Tsamara masih bisa tumbuh kembang di umurnya yang masih sangat muda.

BACA JUGA:Ini Alasan Tsamara Amany Keluar dari PSI, Bukan Pindah ke Partai Lain?

BACA JUGA:Pasutri Personel Debu Tewas Kecelakaan di Tol Pasuruan - Probolinggo

“Selagi masih muda sis kejarlah pengalaman seluas-luasnya dan sebanyak-banyaknya. Agar kelak skill sis Tsamara bertumbuh, tentu akan jauh lebih matang dan lebih jago dalam mengarungi dunia politik,” ungkap Grace.

Mantan Ketua Umum DPP PSI itu juga membuka ointu sangat lebar jika Tsamara hendak pulang ke PSI.

“Seperti sis Tsamara ketahui PSI adalah rumah perjuangan. Oleh karenanya kelak jika sis sudah cukup waktu mengembara pulanglah ke rumah kita bersama sis, PSI. Sukses terus untuk sis Tsamara,” ujar Grace.

BACA JUGA:Perang Sarung Memakan Korban Lagi, Remaja Ini Meninggal Gegara Mau Melerai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: