Komunitas Bikers YRFI Tangerang Raya Bagi-bagi Parcel Ramadan Buat Anak Yatim

Komunitas Bikers YRFI Tangerang Raya Bagi-bagi Parcel Ramadan Buat Anak Yatim

kegiatan sosial dari komunitas bikers YRFI Tangerang Raya-istimewa-

TANGSEL, DISWAY.ID – Para bikers dari berbagai komunitas yang tergabung dalam YRFI Tangerang Raya baru saja melakukan kegiatan sosial di pasar modern Intermoda, BSD, Tangerang Selatan, Minggu 17 April 2022.

Baksos (Bakti Sosial) Ramadan tahun ini yang diadakan oleh YRFI Tangerang Raya mengusung tema Colorfull Ramadan, yang bermakna  keceriaan menyambut datangnya bulan suci ramadan, dan bisa bermakna berbagai warna/merk motor varian Yamaha yang ada didalam naungan YRFI Tangerang Raya.

“Alhamdulillah acara ini di hadiri kurang lebih 250 orang, dari perwakilan 50 klub / komunitas yg tergabung di YRFI Tangerang Raya serta undangan beberapa komunitas yang ada di wilayah Tangerang raya,” ujar Regie Zhuliand, selaku Ketua Umum YRFI Tangerang Raya.

“Alhamdulillah setiap tahun kita selalu membuat kegiatan ini menjadi agenda rutin di setiap bulan ramadan dengan menyantuni anak yatim-piatu berupa uang tunai & bingkisan parcel Ramadhan,” jelasnya.

BACA JUGA:Dibongkar Oleh Walikota Makassar, Ini Sederet Foto Janda Cantik Rachmawaty

“Saya sangat" berterima kasih kepada semua anggota klub/ komunitas yg tergabung di YRFI Tangerang Raya dan semua pihak yang mendukung acara ini. Semoga apa yang kita berikan menjadi manfaat untuk penerima dan menjadi berkah bagi kita semua sebagai orang yang memberi,” jelasnya.


kegiatan sosial dari komunitas bikers YRFI Tangerang Raya-istimewa-

Seperti diketahui, sumber dana untuk acara santunan di bulan Ramadan mereka selalu melibatkan iuran dari anggota klub/ komunitas yang tergabung di YRFI Tangerang Raya serta ada pula beberapa suport dari Donatur & pihak sponsor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: