Alasan Perempuan Cantik Di Cikarang Mau Ikuti Aksi Balap Lari Liar

Alasan Perempuan Cantik Di Cikarang Mau Ikuti Aksi Balap Lari Liar

Apriliya --fin

BEKASI, DISWAY.ID - Aksi balap lari liar di di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten BEKASI ternyata mempunyai daya tarik sendiri bagi kalangan perempuan.

Menurut Apriliya (20) berawal dari hanya iseng iseng liat postingan temen tentang video balap lari liar, ia pun langsung tertarik dan terjun langsung bermain di lintasan.

"Iseng iseng pingin ikut terus dapet lawan akhirnya malam minggu langsung balap lari turun ke lintasan," ucap Apriliya dikutip dari fin.co.id Selasa 19 April 2022.

BACA JUGA:Waspada Sertifikat Tanah Bodong, Begini Cara Cek Keasliannya...

Sebagai perempuan Apriliya mempunyai kesenangan sendiri dengan menjadi salah satu peserta aksi balap lari liar, ia juga merasa bangga bisa ikut dalam sebuah aktivitas yang saat ini sedang ramai jadi perbincangan warga bekasi.

"Yang pasti seneng banget ya aku sebagai perempuan, karena kan jarang jarang kan cewe ikut balap lari apalagi balapnya istilahnya liar yang biasanya didominasi laki laki semua," ungkapnya.

Dengan ikutnya Apriliya menjadi salah satu pelari perempuan di Balap Lari Liar, ia saat ini terbilang cukup di kenal.

Selain mengisi waktu dengan berolahraga, ia juga menjadikan aktivitas ini sebagai ajang menambah temanan dan itu adalah salah satu daya tarik Apriliya ikut berlari.

"Hal seru lainya si ya aku bisa dapet temen banyak yakan, yang awalnya ga kenal jadi kenal satu sama lain karena makin lama banyak juga perempuan yang ikut," jelasnya.

BACA JUGA:Mahathir Mohamad Akui Malaysia Tertinggal dari Indonesia

Menurut Apriliya walau dirinya perempuan, ia tetap mendapat dukungan dari lingkungan teman bahkan keluarga untuk mengikuti aktivitas balap lari liar sepanjang 70 hingga 100 meter tersebut.

"Walau aktivitasnya malem dari keluarga gak ada yang ngelarang, bahkan mendukung apalagi dari temen, yang terpenting aktivitasnya positif gak macem macem ataupun berbahaya," terangnya.

Selain itu aturan main yang tidak terlalu sulit juga menjadikan dasar Apriliya mau bergabung bersama aktivitas Balap Lari Liar di malam hari, ia hanya tinggal melapor kepada panitia dan langsung bisa turun ke lintasan.

"Cara ikutnya gampang bisa liat dari postingan terus lapor aja ke panitia, untuk aturan main bagi peserta juga ga ribet yang terpeting dilarang saling menyenggol lawan main sepanjang lintasan," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: