Bhayangkara FC Naik Peringkat, Sudirman: Persija Main Bagus tapi Buat Saya Kecewa

Bhayangkara FC Naik Peringkat, Sudirman: Persija Main Bagus tapi Buat Saya Kecewa

Lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022 antara Persija Jakarta vs Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 26 Maret 2022 berakhir imbang 1-1.-Twitter/@Liga1match-

GIANYAR, DISWAY.ID - Pelatih Persija Sudirman kecewa lantaran timnya membuang beberapa peluang emas saat bersua Bhayangkara FC.

Ini terjadi pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu, yang berakhir imbang 1-1.

Hasil seri membuat Bhayangkara FC naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021-2022 dengan koleksi 63 poin dari 33 pertandingan.

BACA JUGA:Bali United Siap Pesta Juara saat Lawan Persebaya, Stefano Cugura: Kami Harus Bekerja Keras!

Persija sendiri belum bergerak dari posisi ketujuh klasemen, mengumpulkan 45 poin dari 33 laga.

Skuad berjuluk Macan Kemayoran tinggal menyisakan satu pertandingan di Liga 1 Indonesia 2021-2022 yaitu melawan PSS pada Kamis 31 Maret 2022.

Sementara Bhayangkara FC akan menghadapi tim yang sudah dipastikan terdegradasi, Persiraja, Rabu 30 Maret 2022 pada laga pamungkasnya.

BACA JUGA:Covid-19 Turun, LIB Dapat Lampu Hijau Gelar Laga Pramusim Dihadiri Penonton

”Pertandingan sebenarnya berjalan bagus tetapi saya sedikit kecewa,” ujar Sudirman dalam konferensi pers virtual usai pertandingan yang diikuti di Jakarta.

Ia beralasan Persija lebih banyak membuang peluang-peluang emas tidak berhasil menjadi gol. ”Semoga kami bisa memperbaiki hal ini pada laga berikutnya,” jelasnya.

Dalam pertandingan tersebut, Persija memang mendapatkan beberapa kesempatan untuk menghadirkan gol.

BACA JUGA:Bhayangkara FC Balik Lagi ke Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi

Salah satu peluang emas Persija datang pada menit ke-62 lewat dua sepakan tepat ke gawang secara beruntun oleh Makan Konate dan Irfan Jauhari yang berhasil ditepis dengan baik oleh kiper Bhayangkara FC Awan Setho.

Awan memang tampil gemilang dalam laga tersebut dan itu diakui oleh bek kiri Persija Ilham Rio Fahmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: