Permintaan Ronaldo ke Ten Hag: Siap Dicadangkan Asal...

Permintaan Ronaldo ke Ten Hag: Siap Dicadangkan Asal...

Erik Ten Hag Siap Kaloborasi dengan Ronaldo--

JAKARTA, DISWAY.ID - Cristiano Ronaldo menyatakan siap meregenerasi pemain Manchester United di bawah di bawah pimpinan Erik ten Hag.

Pernyataan Ronaldo tersebut, memberi kesan bahwa ia siap untuk dibangku cadangkan oleh Ten Hag asalkan Manchester United sukses.

"Saya mendukung bahwa kita harus memberikan kesempatan kepada generasi muda, tentu saja, karena mereka akan menjadi masa depan," kata Ronaldo dilansir Sky Sports.

BACA JUGA:Gawat! Putin Bentuk Pasukan Khusus Nuklir, Seperti Apa Kehebatannya?

"Tetapi Anda harus membantu mereka juga untuk menempatkannya di tempat yang tepat karena banyak tekanan untuk bermain di Premier League, yang sejauh ini saya yakini sebagai liga paling sulit di dunia," sambungnya.

Ronaldo berharap, dengan kehadairan Ten Hag, para pemain muda bisa mendapat porsi bermain lebih banyak untuk mengembangkan potensinya di masa mendatang.

"Anda harus memberi mereka waktu, kesempatan, dan membiarkan mereka tumbuh secara normal tanpa tekanan. Saya rasa kita memang harus memberi kesempatan pada generasi muda," ujarnya

"Mereka harus mengerti untuk mencapai kesuksesan Anda harus [melakukan] pengorbanan, kerja keras, etos kerja, dedikasi, tetapi tentu saja jika anak-anak meminta saran, saya akan memberikan pendapat dan saran karena saya ingin membantu," imbuhnya.

BACA JUGA:Aleix Espagaro Pecahkan Rekor Marc Marquez, Dominasi FP 3 MotoGP Seri 9 Catalunya,

Musim lalu Man Utd di bawah pimpinan Rangnick gagal bersaing dalam perburuan gelar juara dan harus finis keenam di akhir musim. 

Kehadiran Ten Hag diharapkan bisa mendongkrak Man Utd jadi tim favorit juara Premier League.

 

Sumber: