Jadi Presiden Persikota Tangerang, Usai Bertemu Menpora, Prilly Latuconsina: Bisa Terlatih Lagi

Jadi Presiden Persikota Tangerang, Usai Bertemu Menpora, Prilly Latuconsina: Bisa Terlatih Lagi

Menpora Zainudin Amali bersama Prilly Latuconsina.-kemenpora-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali memberikan pesan kepada Prilly Latuconsina, Presiden Persikota Tangerang, agar bermental kuat apabila ingin bertahan dalam industri sepak bola di Indonesia.

Amali berharap kepada Prilly agar Persikota yang kini masih di Liga 3 tetap semangat dan jangan down.

Di mana dunia sepak bola ini berbeda dengan sektor-sektor lain yakni angka ketidakpastiannya tinggi.

“Karenanya kekuatan mentalnya juga harus kuat,” ujar Zainudin dikutip dari laman resmi Kemenpora.

Amali menyambut baik banyaknya anak muda termasuk kalangan selebritis yang semangat memajukan sepakbola dan industri olahraga tanah air.

Hal itu dinilai sejalan dengan DBON (Desain Besar Olahraga Nasional).

BACA JUGA:Prilly Latuconsina Dapat Wejangan dari Menpora, Siap Majukan Sepakbola Indonesia

“Saya menyambut baik semangat anak-anak muda kita, termasuk yang artis-artis ini terjun di olahraga sepakbola. Sebab olahraga ini tidak gampang,” kata Amali.

Demikian disampaikan seusai pertemuan Menpora dengan Presiden Persikota Tangerang Prilly Latuconsina di Kantor Menpora, Senayan, Jakarta, pekan kemarin.

Prilly hadir bersama Manager Persikota Tangerang M Faisal Sidik Latuconsina.

Prilly merasa senang Menpora Amali memberikan banyak saran dan semangat yang membangun agar dirinya tetap semangat mengurus klub sepakbola.

“Saya senang sekali, karena Pak Menpora meluangkan waktunya untuk saya agar bisa berdiskusi,” ujar dara kelahiran 15 Oktober 1996 ini.

“Pak Menteri memberikan saya banyak saran dan semangat. Yang paling penting agar saya tetap semangat mengatur klub bola ini,” tambahnya.

Meski menjadi pengalaman pertamanya, Prilly mengaku semangat yang konstruktif dari Menpora Amali membuatnya terus semangat.

“Saya disini itu pengalaman pertama saya dan masih setengah musim dan kita masih berjuang lagi untuk musim depan, jadi semangat dan saran-saran dari Pak Menteri sangat berarti untuk saya agar mental saya bisa lebih terlatih lagi,” pungkasnya.

Mendapat semangat, wejangan juga ilmu dan saran langsung dari Menteri Pemuda dan Olah raga (Menpora) Amali, Prilly Latuconsina ucapkan terima kasih dan memajukan olahraga tanah air.

"Saya senang sekali karena banyak ilmu yang saya dapatkan. Dan hari ini dapat banyak ilmu dari Pak Menteri semoga bisa lebih terus semangat kedepannya, terima kasih Pak Menteri," ujar Prilly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: