Besok Tiket Konser Justin Bieber Mulai Dijual, Ada 8 Kategori yang Bisa Dipesan

Besok Tiket Konser Justin Bieber Mulai Dijual, Ada 8 Kategori yang Bisa Dipesan

Penyanyi Justin Bieber berencana menggelar konser di Jakarta. -Pixabay/@12019-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mulai besok, Selasa 29 Maret 2022 Tiket konser Justin Bieber mulai dijual.

Tiket konser bertajuk "Justice World Tour Jakarta" yang dihelat di Stadion Madya, Gelora Bung Karno pada 3 November 2022 bisa didapatkan di Lokapasar lokal Blibli

Ada 8 kategori tiket itu sudah bisa dipesan mulai 29 Maret 2022 jam 10.00 WIB melalui aplikasi maupun situs Blibli yang menjadi e-commerce mitra untuk konser tersebut.

BACA JUGA:Syarat Nonton Konser Justin Bieber 'Justice World Tour' Mudah, Cukup 2 Kali Vaksin Plus Surat Bebas Covid-19

Ya, tiket dibagi dalam 8 kategori, mulai dari kategori 1 Rp6 juta, kategori 2 Rp4,4 juta, kategori 3A dan 3B Rp3,4 juta.

Untuk kategori 4 Rp2,4 juta, kategori 5A dan 5B Rp1,5 juta dan Hold On VIP Package dengan harga Rp5,25 juta.

Sedangkan untuk Peaches VIP Package Rp6,25 juta dan Gosh VIP Package Rp8,5juta.

BACA JUGA:Harga Tiket Nonton Konser Justin Bieber Termahal Rp 6,25 juta, Paling Murah Berapa? Cek di Sini

Chief Marketing Officer Blibli, Edward Kilian Suwignjo dalam siaran pers menyebut kerja sama dengan PK Entertainment untuk menghadirkan konser ini.

"Kami harapkan dapat membawa angin segar bagi kebangkitan industri kreatif, sekaligus mewujudkan komitmen Blibli menjadi e-commerce terpercaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan gaya hidup masyarakat Indonesia," terangnya.  

Edward menambahkan, tiket "Justice World Tour 2022" dapat di akses melalui tautan "blibli.com/justinbieberinjakarta". Calon penonton juga bisa unduh aplikasi Blibli atau buka website blibli.com kemudian Login atau buat akun.

BACA JUGA:Justin Bieber akan Gelar Konser di Jakarta, Wagub DKI: Bagian Memasuki Tahapan Endemi!

Setelah itu, cari “Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta”, pilih kategori tiket dan jumlah tiket yang diinginkan. Isi informasi yang diperlukan adalah nama dan nomor identitas Anda sesuai karena akan dilakukan pengecekan ulang.

Anda kemudian diarahkan untuk melakukan pembayaran menggunakan virtual accaunt BCA, Kartu Kredit BCA, atau Debit BCA Mastercard dalam maksimum 1 jam dan konfirmasi tiket akan dikirimkan ke email yang terdaftar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: blibli.com/justinbieberinjakarta