Mall Paradise Walk Serpong Usung Konsep Outdoor & Healthy

Mall Paradise Walk Serpong Usung Konsep Outdoor & Healthy

Resmi Dibuka Lifestyle Entertainment Mall di Serpong Selatan, Paradise Walk Serpong Mall-Pradise Walk Serpong-

SERPONG, DISWAY.ID-- Kota Serpong telah menjadi daerah pembangunan disemua sektor ekonomi  yang terus berkembang diantaranya seperti  Kawasan hunian, perdagangan dan jasa.

Berbicara Kawasan perdagangan di area padat bisnis, wilayah Serpong sendiri terbagi dalam tiga wilayah yaitu Serpong Utara, Serpong Tengah dan Serpong Selatan dengan market leader tersendiri.

Paradise Serpong City menjadi market leader di wilayah Serpong Selatan yang memiliki visi untuk menjadi pioneer aktivitas  masyarakat dengan menyuguhkan wahana berbelanja sebagai opsi untuk para keluarga yang ingin menikmati family time yaitu Mall Paradise Walk Serpong.

BACA JUGA:KAI Tebar Diskon Tiket hingga 60 Persen, Catat Tanggalnya...

Mall Paradise Walk Serpong menjadi pusat perbelanjaan pertama yang berlokasi di Serpong Selatan yang di desain dengan perencanaan retail yang baik.

Paradise Walk tampil fresh dengan konsep outdoor & healthy dimana banyak ruang terbuka yang aman di masa pandemi.

“Dalam Soft Opening ini kami mengakomodir tenant yang ingin buka sebelum Ramadhan dan akan disusul dengan tenant-tenant lainnya yang terdapat di Paradise Walk,” ujar Djoko Santoso, selaku Center General Manager Paradise Walk Serpong, Minggu 27 Maret 2022.

BACA JUGA:Ramalan Shio, Senin 28 Maret 2022, Anjing: Peluang Kerja Terlihat Baik

“Kami juga memaksimalkan protocol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, kami berharap dapat tercipta lingkungan belanja yang nyaman demi memenuhi harapan masyarakat yang telah menantikan dibukanya mall ini," jelasnya.

Mall ini dilengkapi pemandangan landscape architecture dan piazza yang luas serta  mempunyai kapasitas dan lahan parkir yang sangat luas serta ditambah arena bermain baik outdoor maupun indoor di Kota Mandiri Paradise Serpong City tepatnya di  Jl Puspiptek Raya Serpong, Tangerang Selatan.


Resmi Dibuka Lifestyle Entertainment Mall di Serpong Selatan, Paradise Walk Serpong Mall-Pradise Walk Serpong-

Tidak lengkap sebuah kota mandiri tanpa CBD, Mall ini dikembangkan dan di kelola oleh developer ternama Progress Group yang telah sukses dalam bidang real estate dan health care.

Dalam pengembangan kota mandiri, Mall yang berlokasi di kota mandiri Paradise Serpong City seluas 150 hektar. Saat ini Paradise Serpong City telah dihuni lebih dari 3000 kepala keluarga dimana diharapkan mall ini menjadi target utama pengunjung.

Bangunan 2 lantai yang berdiri diatas lahan 3 Ha dengan lokasi yang sangat strategis hanya 3 km dari pintu keluar tol BSD dan 10 menit dari stasiun commuterline Rawabuntu, mall dengan konsep lifestyle entertainment sangat cocok dengan menghadirkan 2 anchor tenant ternama, CGV dan Superindo sebagai sector andalan bagi para pengunjung. 

BACA JUGA:Kemenag Buat Aturan Salat Tarawih Berjamaah untuk Ramadhan

Center General Manager, Djoko Santoso, mengatakan dengan mengusung konsep lifestyle entertainment mall yang sangat cocok untuk keluarga dan anak muda, dengan total lebih dari 30 Tenant.

Pengunjung bisa hangout sambil menikmati kuliner seperti diantaranya Bakmitopia, Solaria, Gokana Ramen, dan Imperial Kitchen &Dimsum.

Semakin menambah rasa nyaman untuk hangout bersama teman dimana adanya tenant untuk rekan ‘Milenial’ dengan menikmati varian Cozy Drink & Snack di Kopi Kenangan, JCO, Mako dan Kun Thai Tea, serta area Playland untuk anak-anak yang gemar permainan outdoor di SplashWow dan indoor di Terraland, dan Fun City.

BACA JUGA:Waspada! Sebagian Wilayah di Indonesia Bakal Diterjang Cuaca Ektrem, Termasuk Jabodetabek

Disini juga sudah ada Superindo sebagai tempat untuk memenuhi kebutuhan belanja bulanan keluarga. Bioskop CGV pun melengkapi kebutuhan lifestyle modern dengan kemudahan One Stop Shoping mall bagi pengunjung.

“Untuk area semi outdoor pengunjung tetap bisa menikmati alunan live music di piazza dengan nyaman,” pungkas Djoko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: