Target Penambahan SPK Hingga 25 Persen di JAW 2022, MMKSI Perkuat Sektor After Sales dan Layanan Digitalisasi

Target Penambahan SPK Hingga 25 Persen di JAW 2022, MMKSI Perkuat Sektor After Sales dan Layanan Digitalisasi

Mitsubishi Xpander di JAW 2022-Muhamad Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID – Ambil bagian di ajang Jakarta Auto Week 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan penambahan SPK hingga 25 persen.

Selain menatapkan target penambahan tersebut, MMKSI dalam mempertahankan posisinya sebagai salah satu pemain basar di pasar otomotif Tanah Air juga terus menjaga serta meningkatkan kualitas purna jual (after sales).

“Dalam meningkatkan pelayanan ini ada beberapa strategi yang kami jalankan sehingga menjadi salah satu pelayanan terbaik,” papar Adam Rahman selaku Deputy Group Head After Sales Strategty PT MMKSI.

Dalam menjaga kualitas hardware seperti fasilitas dealer, kami adakan pengecekan periodik dan kunjungan spontan memastikan fasilitas berjalan degan baik dan layanan sesuai standar,” jelasnya.

(BACA JUGA:Pemda NTT Akhirnya Punya Mal Pelayanan Publik, Tito Karnavian: Minimal Mengurangi Potensi Korupsi)

Tim kami datang ke dealer dan melakukan evaluasi serta meminta pihak ketiga untuk melakukan penilaian,” tambahnya.

“Sedangkan untuk tenaga mekanik, sebagai distributor kami bertanggungjawab dengan melakukan training dan pengecekan sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh prinsipal dimana hal ini dilakukan secara berkala,” imbuhnya.

Adam juga menerangkan, Mitsubishi Indonesia akan melakukan improvement terutama pada sektor digitalisasi dalam peningkatan engagemen dengan konsumen.

(BACA JUGA:Messi Diupayakan Balik ke Barcelona, Pejabat Tak Terlalu Tertarik)

Hadir dalam ajang Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, 12 – 20 Maret 2022, Ilham Iranda Syahputra, selaku Head of Sales Region 1 PT MMKSI mengungkapkan ada target tambahan SPK sebesar 25 persen.

“Pengaruh pameran ini dan yang lain mudah - mudahan kita bisa mendapatkan total penambahan SPK hingga 25 persen, dari total tersebut dimana 35 persen untuk Pajero Sport dan 65 persen untuk Xpander,” ungkap Ilham.

(BACA JUGA:Penantang Innova, KIA Carens Hadir Dengan Fitur Berlimpah Mejeng di Jakarta Auto Week 2022 )

Ilham juga menjelaskan soal pencapaian dari MMKSI di area Jabodetabek.

“Saat ini data penjualan kami di area Jabodetabek dan Banten per bulan berada di angka 3100 -3200 unit per bulan,” pungkasnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: